Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Uba Kaget, Ronde Pertama Asep Menang

KUNINGAN (MASS) – Permainan seru tersaji dalam fun turnamen catur antara ketua parpol di Kuningan yang berlangsung di pertandingan kelima.

Padq pertandingan kelima ini bertarung antara Ketua DPC PAN H Uba Subari dengan Ketua DPC Golkar Ir H Asep Setia Mulyana, Sabtu (23/4/2021) malam.

Permainan catur antara keduanya, berlangsung alot terutama pada babak kedua dan ketiga.

Pada set pertama, H Uba Subari harus kecolongan poin setelah kalah oleh Asep Armala, panggilan akrab Ketua Golkar, dalam 15 menit permainan.

Permainan kedua berlangsung hampir selama satu jam. Kunci mengunci permainan, keduanya bermain catur dengan hati-hati.

Dalam permainan yang dilakukan di kediaman Asep tersebut, di babak kedua dimenangkan H Uba.

Pada pertandingan terakhir, keduanya sama-sama kuat dan teliti. Adu strategi dengan counter strategi disuguhkan dalam permainan yang cukup alot.

Setelah total permainan lebih dari dua jam, sayangnya, entah karena waktu, atau karena kondisi, Asep melakukan langkah blunder dengan mengorbankan gajah untuk anak.

Padahal pion dan prajurit, masih dalam keadaan berimbang. Setelahnya, permainan berakhir untuk kemenangan H Uba.

Kemanangan itu membuat H Uba-PAn lolos ke babak berikutnya dan sudah ditunggu oleh ketua Demokrat H Toto Hartono M Si untuk bertanding sebelum final.

Di bagan sisi lain, Ketua DPC PBB H Awang Dadang Hermawan yang sudah menang atas Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih, masih menunggu pemenang antara ketua DPC PDIP H Acep Purnama SH MH, melawan Ketua DPC PKS H Asril Lc.

Adapun, fun turnamen catur antara ketua parpol ini merupakan rangkaian dari peringatan Milangkala Kuningan Mass yang kelima. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement