Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gelar PKKMB Tingkat Fakultas Secara Daring

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ekonomi Uniku, terpaksa dilaksanakan secara daring zoom meeting, pada Selasa (14/9/2021) lalu.

PKKMB tingkat Fakultas ini, mengangkat tema ”Membangun Karakter yang Unggul, Inovatif, dan Berbudaya.” Hal itu juga disampaikan Ketua BEM FE Idan Syahidan.

“Saya berharap mahasiwa Fakultas Ekonomi Univeritas Kuningan selalu menjadi mahasiswa yang berkarakter unggul, selalu berpikir inovatif, dan selalu menanamkan nilai-nilai budaya kebangsaan.” Selasa, (14/9/2021).

Tercatat, dalam penerimaan mahasiswa baru ini mencapai 700 mahasiswa. Dengan Program Studi Akuntansi dan Manajemen yang paling diminati.

“Tentu ini sebuah hal yang luar biasa, yang berarti telah memberikan kepercayaan kepada Fakultas Ekonomi dari waktu ke waktu. Kepercayaan ini harus kita jawab, bukan hanya kita bangga dengan kuantitas mahasiswanya yang terus meningkat,” ujar Rektor Dr Dikdik Harjadi, yang memberi sambutan dalam kegiatan.

Dekan FE Dr Lili Karmela Fitriani M Si menerangkan, di fakultasnya, baik Program Studi Manajemen ataupun Akuntansi sudah terakreditasi A dan menjadi nilai tambah bagi mahasiswa baru.

Dikatakannya, berbicara mengenai Akreditasi sebuah hal yang penting dan akan memberikan pengaruh kepada mahasiswa ketika sudah lulus dari perguruan tinggi.

“Mahasiswa baru yang telah memilih untuk melanjutkan studi perguruan tinggi di Fakultas Ekonomi ini merupakan pilihan yang tepat, karena disini, sudah ada dari dua Prodi yang memiliki akreditasi A, baik itu Akuntansi maupun Manajemen. Sehingga ini menjadi suatu nilai tambah bagi mahasiswa baru,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lili Karmela juga berharap, mahasiswa baru dapat menyesuaikan diri secara cepat dengan pembelajaran tuntutan di Fakultas Ekonomi ataupun suasana efektif umum kampus. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement