Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gelar PKKMB Tingkat Fakultas Secara Daring

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ekonomi Uniku, terpaksa dilaksanakan secara daring zoom meeting, pada Selasa (14/9/2021) lalu.

PKKMB tingkat Fakultas ini, mengangkat tema ”Membangun Karakter yang Unggul, Inovatif, dan Berbudaya.” Hal itu juga disampaikan Ketua BEM FE Idan Syahidan.

“Saya berharap mahasiwa Fakultas Ekonomi Univeritas Kuningan selalu menjadi mahasiswa yang berkarakter unggul, selalu berpikir inovatif, dan selalu menanamkan nilai-nilai budaya kebangsaan.” Selasa, (14/9/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tercatat, dalam penerimaan mahasiswa baru ini mencapai 700 mahasiswa. Dengan Program Studi Akuntansi dan Manajemen yang paling diminati.

“Tentu ini sebuah hal yang luar biasa, yang berarti telah memberikan kepercayaan kepada Fakultas Ekonomi dari waktu ke waktu. Kepercayaan ini harus kita jawab, bukan hanya kita bangga dengan kuantitas mahasiswanya yang terus meningkat,” ujar Rektor Dr Dikdik Harjadi, yang memberi sambutan dalam kegiatan.

Dekan FE Dr Lili Karmela Fitriani M Si menerangkan, di fakultasnya, baik Program Studi Manajemen ataupun Akuntansi sudah terakreditasi A dan menjadi nilai tambah bagi mahasiswa baru.

Dikatakannya, berbicara mengenai Akreditasi sebuah hal yang penting dan akan memberikan pengaruh kepada mahasiswa ketika sudah lulus dari perguruan tinggi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mahasiswa baru yang telah memilih untuk melanjutkan studi perguruan tinggi di Fakultas Ekonomi ini merupakan pilihan yang tepat, karena disini, sudah ada dari dua Prodi yang memiliki akreditasi A, baik itu Akuntansi maupun Manajemen. Sehingga ini menjadi suatu nilai tambah bagi mahasiswa baru,” ucapnya.

Lili Karmela juga berharap, mahasiswa baru dapat menyesuaikan diri secara cepat dengan pembelajaran tuntutan di Fakultas Ekonomi ataupun suasana efektif umum kampus. (Eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan ramai-ramai menyaksikan acara sapton dan panahan tradisional di lapangan sepak bola Desa Ancaran, Sabtu (1/9/2022) kemarin. Acara dimulai sejak...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan. Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Advertisement