Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Fakultas ekonomi Salurkan beras, mie dan air mineral ke 4 Yayasan panti Asuhan

KUNINGAN (MASS)- Universitas Kuningan (Uniku) melalui Fakultas Ekonomi (FE) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang bertemakan “FE Berbagi”.

Kegiatan FE berbagi ditandai dengan menyalurkan bantuan beras, mie dan air mineral kepada keempat Yayasan maupun Panti Asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.

Keempat Yayasan atau Panti Asuhan tersebut diantaranya adalah dua Yayasan Griya yatim dhuafa cabang Bojong dan Pasapen. Kemudian, Yayasan yang ada di Desa Kedungarum dan Kelurahan Awirarangan Kuningan.

“Alhamdulillah, tepat di hari Jumat terakhir di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, FE Uniku dapat berbagi kebahagian dan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan kepada empat  Yayasan atau Panti Asuhan secara sekaligus,” kata Dekan FE Uniku  Dr Lili Karmela Fitriani, MSi saat dimintai keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Menurutnya, bantuan yang disalurkan pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini, adalah satu  karung beras, dua ( dus mie instan dan tiga  dus air mineral.

Lili sapaan akrabnya yang juga mantan Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana Uniku, berharap, dengan disalurkannya bantuan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa tersebut, dapat membantu dan bermanfaat bagi yatim piatu dan dhuafa yang ada di keempat Yayasan atau Panti Asuhan.

Diterangkan, semoga, apa yang FE Uniku berikan pada hari ini kepada keempat Yayasan atau pun Panti Asuhan, dapat bermanfaat dan sedikit membantu bagi anak yatim piatu dan dhuafa. “Mari kita berdoa, semoga pandemic covid 19 ini segera berakhir dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dalam melakukan aktifitas sehari-harinya,” harapnya yang diamini juga oleh Wakil Dekan I Enung Nurhayati MSi. dan Wakil Dekan II Dr. Dadang Suhardi, MM. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement