Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pelaporan SPT Tahunan Bisa di Uniku

KUNINGAN (MASS)- Tax Center Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (FE Uniku) menerima kunjungan dari perwakilan Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II, Rabu (10/03/2021).

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut kegiatan pelayanan SPT Tahunan yang dilakukan Tax Center FE Uniku.

Perwakilan Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II Harry Gumelar  menyampaikan, pelayanan yang dilakukan di Kampus Uniku untuk pelaporan SPT Tahunan ini perlu diapresiasi karena ini merupakan salah satu sarana untuk mengedukasi relawan pajak mahasiswa Uniku.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi karena membantu tugas pemerintah juga sebagai sarana edukasi bagi relawan pajak mahasiswa Uniku dalam pengembangan softskill dan kompetensi mahasiswa didalam pelayanan pajak,” ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya berharap para relawan pajak dapat membantu berbagai proses pelaporan pajak. Kedepannya diharapkan para relawan pajak ini tidak hanya membantu pada saat pelaporan SPT Tahunan saja. tetapi juga bisa membantu dalam pelaporan pajak lainnya.

Selain itu, para relawan pajak juga diharapkan bisa mendapatkan ilmu, dimana  tidak hanya terkait pelaporan 1770s dan 1770ss saja, tetapi bisa juga melaporkan melalui 1770 lalu bisa juga diajarkan untuk pelaporan melalui e-form.

Perwakilan Kantor Wilayah Jawa Barat II memastikan bahwa pelayan yang dilakukan di Tax Center FE Uniku dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian,  selalu memakai masker dan menggunakan hand sanitizer. Pelaporan SPT di Tax Center FE Uniku sendiri dapat dilakukan mulai dari 9 Maret 2021 sampai dengan 30 April 2021.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuningan,  Junanda, Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi., Wakil Rektor II, Dr. Ilham Adhya, SHut., MSi.

Kemudian, Wakil Rektor III, Dr Haris Budiman, , Kepala KUIKH Uniku, Iqbal Arraniri, , Dekan Fakultas Ekonomi, Dr Lili Karmela F., , Wakil Dekan I, Enung Nurhayati, SE, , Kepala Tax Center FE Uniku, Amir Hamzah,. serta 20 Mahasiswa Relawan Pajak Universitas Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Untuk kedua kalinya  program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku mampu mepertahankan raihan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Advertisement