Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Audiensi Dengan Dewan Kebudayaan, Lingas Sampaikan Program

KUNINGAN (MASS) – DPD Paguyuban Lingkungan Anak Sunda (Lingas) menggelar audiensi bersama Dewan Kebudayaan Kabupaten Kuningan pada Rabu (10/3/2021) siang.

Audiensi sekaligus silaturahmi antara Lingas dan Dewan Kebudayaan itu, diadakan di Gedung Kesenian, Jl Veteran no 64 Kuningan.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Dewan Kebudayaan Dr Uhar Suharsa yang didampingi wakil dan sekertaris Drs Dodo Suwondono Msi serta Dr Ariyanto serta dua anggota lainnya dari komisi seni.

Sedangkan dari Lingas, ada sekertaris Alit Harja Semeru, Wakil Ketua Pirdaus, serta dewan pembina Inliyati, juga dewan penasehat, Edi Mulyana. Ada juga humas Kang Yana, bidang seni Mang Boun, juga Cep Jaka.

Sekertaris Lingas, Alit menerangkan kegiatan audiensi tersebut diadakan untuk pengenalan sekaligus penyampaian program.

“Kami dari Lingas Kuningan menyampaikan beberapa program yang telah, sedang dan akan kami laksanakan,” sebutnya.

Dirinya menyebut, pihak Lingas juga sekligus meminta dukungan dari segala aspek agar kegiatan/program Lingas bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan visi misi organisasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, Dewan Kebudayaan dalam kegiatan tersebut memberi apresiasi serta akan mendukung penuh dalam menjalankan setiap programnya.

“,Diharapkan terjadi sinergitas untuk melangkah bersama dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang seni budaya,” ujar Alit menirukan respon Dewan Kebudayaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement