Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gerakan 1.000 Masker Dari STKIP Muhammadiyah

KUNINGAN (MASS) – Sampai saat ini wabah virus covid-19 masih belum membaik, kasusnya pun semakin meningkat. Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor.

Salah satunya adalah kurangnya partisipasi maskyarakat dalam memenuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker ketika berpergian.

Terlihat sepele namun dampaknya sangat besar bagi kita dan juga orang-orang di sekitar kita. Hal tersebut memberikan dorongan kepada HIMATIK (Himpunnan Mahasiswa Teknologi Informasi dan Komunikasi) STKIP Muhammadiyah Kuningan, untuk membagikan 1.000 masker gratis kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 titik yaitu, 1) Jln. Siliwangi, Jln. Otista, Kuningan Kota, dan Taman Kota. 2) Pasar Kepuh dan Pasar Baru. 3) Pandapa, Jln. Aruji dan Jln. Juanda.

Selain membagikan 1.000 masker gratis mereka juga mengadakan galang dana bersama dt peduli untuk korban banjir yang ada di Subang Jawa Barat.

Kegiatan gerakan 1.000 masker gratis sangat di terima baik oleh masyarakat. Kegiatan ini juga membantu masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

Serta semangat beraktivitas meski dalam masa pandemi. Dan berharap dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bisa mencegah virus masuk ke dalam tubuh kita.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah selesai, mereka pun melakukan evaluasi kegiatan. Ketua Himatik STKIP Muhammadiyah Kuningan Ahmad Nur Fallah mengatakan, semoga kegiatan ini bisa memberikan dorongan untuk masyarakat sekitar.

Hal itu agar mematuhi protokol kesehatan, dan selalu memakai masker ketika berpergian untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

*Pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement