Dadah Momon Rochmana dan Lina Toto Serukan Perubahan

KUNINGAN (MASS) – Selama Ramadhan, Hj Dadah Momon Rochmana gencar menemui ibu-ibu majelis ta’lim di Kabupaten Kuningan. Kegiatannya itu bersama Hj Lina Marlina, istri Cabup nomor 1 dr Toto Taufikurohman Kosim.

Seakan tak kenal lelah, mereka mengunjungi majelis ta’lim yang satu ke majelis ta’lim yang lain. Termasuk Selasa (12/6/2018) siang, mereka menemui ibu-ibu di lingkungan Puhun Kelurahan Purwawinangun. Duet Lina-Dadah ini bersilaturahim dengan para ibu majelis ta’lim Karanganyar.

Dalam pertemuan dengan kelompok pengajian di 3 RT itu, Lina Toto dan Dadah Momon memaparkan visi misi pasangan Sentosa dalam melakukan perubahan di Kuningan.

“Perubahan itu adalah satu keniscayaan sebagai mana Nabi kita juga mengajak berubah dengan hijrah dari Mekah ke Madinah. Demikian juga kita, harus berubah dan berani hijrah dari masa lalu ke masa depan yang penuh tantangan,” seru Lina.

Para ibu majelis ta’lim tampak khidmat menyimak ajakan istri calon bupati berciri khas kacamata itu. Lina kemudian melanjutkan, dilihat dari visi misi, ketokohan, dan jejak langkah, dr Toto lah yang paling siap dan mampu melakukan perubahan di Kuningan.

“Yang paling siap melakukan perubahan di Kuningan adalah Sentosa. Sebab jejak pembuktian sudah nyata,” tegas Lina diangguki Dadah.

Diketahui, selama 3 tahun terakhir dr Toto telah blusukan ke kampung untuk mengadakan pengobatan gratis. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com