Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dokter Toto Ditunjuk Jadi “Jubir” DPC PPP

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Muscab PPP Kuningan Minggu (17/10/2021) nanti, DPC partai ka’bah tersebut menggelar rapat pleno, Rabu (13/10/2021). Dari rapat tersebut menghasilkan kesepakatan untuk menunjuk dr Toto Taufikurohman Kosim sebagai “jubir”.

“Jadi, tadi itu salah satunya menyepakati siapa orang yang akan menjadi wakil DPC pada muscab nanti. Jubir lah istilahnya,” terang Plt Ketua DPC PPP Kuningan, KH Ajieb Ma’aly kala dikonfirmasi kuninganmass.com usai rapat.

Orang yang disepakati untuk wakil tersebut yakni dr Toto Taufikurohman Kosim. Kendati begitu, Toto tidak secara otomatis masuk formatur yang akan menentukan ketua DPC yang baru.

“Kalau penentuan formatur itu nanti pas muscab, sekalian dari PAC sebanyak 4 orang,” jelas Ajieb.

Formatur itu sendiri nanti sebanyak 7 orang. Komposisinya 1 orang dari DPP, 1 orang dari DPW, 1 orang dari DPC dan 4 orang dari PAC. Ketujuh orang tersebut akan diputuskan pada muscab.

“Sekali lagi saya jelaskan, muscab nanti itu hanya akan menentukan 7 formatur. Bukan ketua baru. Nanti setelah muscab, 7 formatur tersebut yang berembug untuk menyepakati ketua baru,” tandas mantan wakil rakyat 2 periode sebelumnya itu.

Pantauan kuninganmass.com terlihat para kandidat yang disebut-sebut akan dipilih jadi ketua baru. Mereka tidak memperlihatkan permusuhan meski di belakangnya “bertarung”.

Beberapa nama tersebut jika mengacu pada urutan abjad, mulai Ali Akbar, Iip Syarif Hidayat, Momon Suherman dan Toto Taufikurohman Kosim. Namun ada versi lain yang menyebutkan, hanya 3 orang yang serius “bertarung”. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jatah 4 dari 7 formatur untuk PAC rupanya tidak didominasi oleh salah satu kubu. Kabarnya, antara kubu Drs H Momon Suherman...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dari tiga nama yang disebut-sebut sebagai calon ketua DPC PPP Kuningan, semuanya sama-sama menaruh harapan tinggi akan kebesaran partai. Baik Drs...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Musyarawah Cabang (MUSCAB) VIII DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab Kuningan, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kab Kuningan Faseh Suparno...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Suksesi kepemimpinan di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuningan segera digelar. Sedikitnya 4 nama digadang-gadang bakal maju meramaikan bursa kandidat. Tak...

Advertisement