Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dokter Toto Terpilih Jadi Ketua PPP, KH Ajieb Ma’aly Jadi Sekretaris

KUNINGAN (MASS) – Setelah sekian lama menunggu, SK DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait ketua DPC PPP Kuningan, akhirnya keluar. Ternyata, dr H Toto Taufikurohman Kosim yang terpilih menjadi ketua baru.

Yang cukup mengejutkan, KH Ajieb Ma’aly yang sebelumnya menjabat plt ketua, ditunjuk sebagai sekretaris partai. Sedangkan untuk bendaharanya diduduki Ali Akbar.

Informasi ini berdasarkan SK DPP berformat PDF yang telah beredar cukup luas. Bahkan kuninganmass.com sendiri mendapatkan kiriman dari salah seorang kader PPP. SK tersebut bernomor 0376 yang ditulis tangan.

Yang menandatanganinya, H Suharso Monoarfa sebagai ketua umum dan HM Arwani Thomafi selaku sekjen. Di SK tertulis, ditetapkan di Jakarta, 24 Desember 2021 M/20 Jumadil Awal 1443 H.

Ketika dikonfirmasikan, KH Ajieb Ma’aly yang sebelumnya menjabat Plt ketua belum mengangkat ponselnya. Namun informasi tersebut dibenarkan salah seorang Pendamping Fraksi PPP, Fery Almasyah.

“Benar adanya. Semua sudah mengetahui. Bahkan semua sudah memberikan ucapan selamat kepada Dokter Toto,” tegas pria yang dikenal supel itu, Selasa (28/12/2021) malam.

Ia merasa bangga melihat kedewasaan berpolitik para kader PPP. Setelah SK tersebut terbit, semua legowo dan siap bersatu kembali dalam membesarkan partai.

“Saya salut. Mereka tidak saling seruduk. Setelah partai memutuskan, semua bersatu kembali dan siap bersama-sama membesarkan PPP di Kuningan lebih besar lagi,” tandas Fery.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 17 Oktober 2021 lalu dihelat Muscab DPC PPP Kuningan. Yang dinilai paling kuat dalam perebutan posisi pucuk pimpinan partai tersebut adalah dr H Toto Taufikurohman Kosim dan Drs H Momon Suherman hingga skor draw.

Akhirnya, hasil muscab yang draw tersebut terpaksa dibawa ke DPW dan DPP memakan waktu berbulan-bulan lamanya. Selasa tadi, terbitnya SK DPP mulai santer di kalangan politisi kota kuda. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sebagai politisi yang pernah mencalonkan bupati di pilkada 2018 silam, dr H Toto Taufikurohman Kosim membakar semangat para kadernya di Kecamatan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Drs H Momon Rochmana MM, seorang mantan Wakil Bupati Kuningan era H Aang Hamid Suganda, dilantik menjadi ketua Yayasan Wadia Insan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jatah 4 dari 7 formatur untuk PAC rupanya tidak didominasi oleh salah satu kubu. Kabarnya, antara kubu Drs H Momon Suherman...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dari tiga nama yang disebut-sebut sebagai calon ketua DPC PPP Kuningan, semuanya sama-sama menaruh harapan tinggi akan kebesaran partai. Baik Drs...

Advertisement