Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Makin Ganteng Kalau Pangkas Rambutnya di Sahabat

KUNINGAN (MASS) – Rambut adalah mahkota, mungkin kalomat yang satu ini sudah sering didengar dan diamini banyak orang. Karena dengan gaya rambut, kesan dan gaya orang jadi berbeda.

Hal itulah yang selalu ditawarkan tempat pangkas rambut. Termasuk yang satu ini, Pangkas Rambut Sahabat yang ada di Jalan RE Martadinata no 161 Ciporang, Kuningan.

Tempat yang berdiri sejak tahun 2005 ini, selain menawarkan style rambut beragam dan juga tempat yang nyaman dengan kesan serba hitam.

“Disini design tempatnya lebih modern seperti layaknya dibarbershop, tempat nyaman,” ujar stylistnya Yusif, beberapa waktu lalu.

Otik, sapaan akrab Yusif, mengatakan di tempatnya selain bisa pangkas rambut juga menyediakan treatment lain, seperti mewarnai rambut, dan sudah bisa langsung dikeramas sehabis dicukur.

Meski kebanyakan orang dewasa, terlihat juga beberapa pelanggan anak kecil yang dtemani walinya. Kadang harus sambil dipangku agar nyaman ketika dipotong rambut.

Pangkas rambut Sahabat sendiri, buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 19.00 WIB. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement