Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pengurus HMI Al-Iyha, Resmi Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan HMI Komisariat STAI Al Ihya Kuningan periode 2021-2022, resmi dilantik pada Sabtu (25/12/2021) kemarin. Pelantikan sendiri digelar di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kuningan.

Pelantikan yang mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI, Demi Mewujudkan Kader Berkualitas Insan Cita” itu, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Ketua Umum HMI Cabang Kuningan Toto Sunarto, dalam kesempatan itu memberikan pesan agar kader HMI, terutama yang baru dilantik ini, memiliki kecakapan digital.

“Selamat kepada dinda-dinda pengurus HMI Komisariat STAI Al-Ihya yang sudah dilantik. Di era disrupsi digital. Kader HMI harus memiliki kecakapan digital, sehingga mampu bersaing dengan tuntutan zaman,” pesannya.

Ketua HMI Komisariat Al-Ihya Reza Maulana mengatakan, dirinya bersama pengurus yang lain bertekad, agar bisa terus berjuang untuk jadi lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah, kita semua telah dilantik. Ini bukanlah akhir dari perjuangan kita, namun awal perjuangan kita. Kita harus berkolaborasi agar mampu membawa HMI Komisariat STAI Al-Ihya jauh lebih baik,” ujar Reza.

Hadir dan memberi sambutan dalam kegiatan itu, KAHMI STAI Al Ihya Caca. Dirinya berharap banyak, agar pengurus bisa terus semangat melakukan pengkaderan dan meningkatkan kualitas serta banyak berkolaborasi.

“Jujur, akang merinding melihat prosesi pelantikan, seolah-olah akang flashback belasan tahun yang lalu saat akan dilantik menjadi pengurus HMI Komisariat STAI Al-Ihya. Harapannya untuk adinda-adinda, terus semangat, pengkaderan, tingkatkan kualitas diri, dan terus berkolaborasi,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menjadi harapannya, HMI Komisariat STAI Al-Ihya bisa terus maju, menjadi kawah candradimuka mahasiswa islam untuk mencetak kader-kader calon pemimpin bangsa untuk mewujudkan tujuan HMI. (eki/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement