Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Baru Dibekali

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 10 orang dosen dan staf tenaga kependidikan baru Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan pembekalan yang diselenggarakan oleh Bagian Ketenagaan (Kepegawaian) Uniku . Kegiatan pembekalan tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Uniku  Kamis (22/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs  Djuhari Karnawisastra, MPd, Ketua Dewan Pengurus YPSAK Drs Uri Syam, SH MH. Lalu,  Rektor Uniku  Dr Dikdik Harjadi SE MS, Wakil Rektor II Fahmi Yusuf, MMSi,   Kepala BAKKUP Drs Ajat Sudrajat, MSi, Kepala Bagian Ketenagaan (Kepegawaian) Iwan Setiawan, SE.

Rektor Uniku  Dikdik Harjadi mengatakan, kegiatan pembekalan dan pembinaan yang diselenggarakan merupakan salah satu bagian peningkatan mutu, kinerja dan pelayanan prima di Uniku.

“Saudara yang terpilih dan hadir disini, merupakan salah satu yang terbaik setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh panitia seleksi. Untuk itu, saya mohon agar saudara untuk bekerja dengan baik, professional dan berikan yang terbaik sesuai dengan motto Uniku yaitu Mendampingi, Melayani dan Memberi Yang Terbaik,” tuturnya.

Sedangkan, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK)  Uri Syam mengatakan, pada intinya saudara yang hadir disini merupakan yang terbaik dari proses hasil seleksi yang sangat ketat, yang diselenggarakan oleh panitia seleksi.

“Bekerjalah dengan baik dan professional, berikan yang terbaik untuk Uniku. Yayasan sebagai badan penyelenggara, berharap, agar Uniku ini selalu bersinergi dan selalu seirama dengan Yayasan,” ujarnya.

Dalam acara pembinaan dan pembekalan tersebut, para peserta yang terdiri dari lima  orang dosen dan lima  orang staf tenaga kependidikan itu diberikan beberapa materi dari Dewan Pembina dan Dewan Pengurus Yayasan. Lalu,  rektor dan Wakil Rektor, Kepala BAKKUP dan Kepala Bagian Ketenagaan (Kepegawaian). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com