Setahun Belum Selesai, Masjid di Jabranti Disumbang Rp26 Juta

KARANGKANCANA (MASS) – Sebagai wujud kepedulian terhadap aktivitas dakwah dan tempat ibadah, DT Peduli kembali menggelontorkan bantuan. Kali ini bantuan dikucurkan untuk pembangunan Masjid Nurul Jannah Desa Jabranti Kecamatan Karangkancana.

Sudah setahun ini, pembangunan masjid jami di desa tersebut belum selesai. Masjid ini mulai direhab total pada Maret 2018. Hal itu dijadikan salah satu pertimbangan DT Peduli untuk memberikan bantuan senilai Rp26.320.800,-.

“Awalnya alokasi uang itu untuk pembangunan jembatan yang putus di Desa Jabranti akibat bencana longsor. Karena sudah dibangun oleh pemerintah, setelah melakukan Assesment dan berdiskusi dengan Pemerintah Desa Jabranti  maka alokasi donasi dari para donatur digunakan untuk kesejahteraan masyarakat yaitu pembangunan Masjid Nurul Jannah,” jelas Kepala Cabang DT Peduli Kuningan, Jajang Nurjaman, Selasa (23/7/2019).

Pihaknya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada para donatur yang telah mau menyisihkan rizkinya.

“Bersama-sama membangun kepedulian untuk umat, semoga donasi ini menjadi jalan kebaikan pahala yang terus mengalir dan membersihkan dari dosa-dosa,” doanya.

Sumbangan tersebut diserahkan Senin (22/7/2019) kepada Kades Jabranti. Ia berterima kasih kepada DT peduli yang menjadi jalan kebaikan khususnya para donatur yang telah membantu pembangunan tempat ibadah di desanya.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada insan yang ada di DT dan para donatur yang berkenan menyisihkan rizkinya untuk jalan akhirat,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com