Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

DT Peduli dan Mahasiswa Keperawatanan Bagikan Bingkisan ke Puluhan Anak Yatim

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya keutamaan dalam bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahan, membuat banyak orang baik individu maupun kelompok berlomba-lomba dalam kebaikan.

Seperti yang juga terus dilakukan oleh DT Peduli Kuningan. Lembaga nirlaba penghimpunan dan pemberdayagunaan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS).

Pasalnya, pada Sabtu (9/4/2022) kemarin, bersama Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKep), DT Peduli memberikan uang santunan dan bingkisan buka puasa pada puluhan anak yatim/piatu.

Kegiatan, dilakukan di Desa Dukuhlor Kecamatan Sindangagung dengan peserta mencapai 51 anak.

DT Peduli dan Himakep memberikan santunan pada anak yatim/piatu di Desa Dukuhlor-Sindangagung

Selain santunan, dalam kegiatan itu juga diberikan edukasi seputar kesehatan, permainan cerdas cermat, nonton bareng hingga buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

“Alhamdulillah, ditengah-tengah kesibukan perkuliahan, teman-teman dari HIMAKep ini mau menyempatkan untuk berbagi jadi kami dukung untuk bingkisan bagi anak yatim,” ujar Lilis selaku perwakilan dari DT Peduli Kuningan.

Selain anak yatim/piatu, kegiatan ini juga dihadiri oleh aparatur Desa Dukuhlor dan desa Kertayasa, Dewan Pembimbing Lapang (DPL) mahasiswa, serta para donatur. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Darmadi atau yang dikenal juga dengan sebutan Mas Gol, nampak sumringah saat diberi Gerobak Barokah oleh DT Peduli dan MQEF (Manajemen...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (18/10/2022) kemarin, DT Peduli Kuningan dan MIS PUI Kuningan melakukan penandatangan kerjasama program kencleng goes to school. Penandatangan kesepakatan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Di tengah kenaikan harga BBM, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan menggelontorkan bantuan bagi para pedagang, Selasa (20/9/2022) kemarin. Bantuan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Badan Amil Zakat Nasional (BASNAS) Kabupaten Kuningan merilis penerimaan Zakat, Infaq dan Sedekah dari instansi/badan/lembaga di Kabupaten Kuningan. Melalui komisioner Baznas...

Advertisement