Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Sampai Penghujung Tahun, DT Salurkan Al-qur’an

KUNINGAN (MASS) – Sampai akhir tahun kemarin, DT Peduli Kuningan terus melakukan pendistribusian Alquran ke berbagai lokasi.

Penyaluran tersebut merupakan bagian dari program wakaf Alquran. Pendistribusian itu, terus dilakukan sampai pada Rabu (29/12/2021) lalu. Alquran, didistribusikan sampai ke wilayah perbatasan Kuningan-Cirebon.

Salah satu yang lokasi penyalurannya adalah Madrasah Darul Mu’minin di Desa Cikubangmulya Kecamatan Ciawigebang. Madrasah yang aktif sejak tahun 2018 itu, terletak di daerah yang cukup ujung sebelah timur Kuningan.

Alquran yang disalurkan sendiri, sebanyak 30 mushaf. Selain melakukan penyaluran, dalam kegiatanh tersebut tim DT Peduli juga memberikan motivasi agar para santri terus giat belajar Alquran.

Dikatakan kepada para santri, bahwa sebaik-baik suara adalah lantunan ayat suci Al Qur’an dan akan memberikan kebanggaan serta kebahagiaan bagi orang tua yang anaknya memiliki hafalan Al Quran.

Pengajar madrasah Darul Mu’minin Deni Agusta menyambut baik kegiatan DT Peduli di tempatnya itu. dirinya berharap besar, dengan kegiatan DT Peduli bisa menambah semangat belajar santri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya mewakili lembaga Darul Mu’minin mengucapkan terimakasih kepada DT Peduli telah menyumbangkan Al-Quran untuk santri-santri di sini, semoga bisa menambah semangat menghafal dan hafalannya mutkin,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement