Tabrak Pohon, Pemuda Meninggal Seketika

KUNINGAN (MASS) – Berhati-hatilah dalam berkendaraan karena kalau lengah sedikit, maka nyawa taruhnya.  Hal ini dialami oleh Dandi Nurul Fadillah (19)  Desa Kertarahayu RT  07/004 Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Diduga karena tidak hati-hati motor yang dikendarai menabrak pohon di ruas jalan Desa Kawah Manuk Kecamatan Darma. Saking keras bentoranya tersebut maka korban mengalami luka parah dibagaian kepala.

Korban sendiri yang menggunakan celana hitam dan jaket hitam serta sepatu coklat langsung dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan. Namun, karena lukanya yang diderita sangat parah sehingga nyawa korban tidak bisa tertolong.

Pasca dipastikan meninggal,maka jenazah almarhum dimandikan dan setelah beres langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Talaga. Kecelakaan laka lantas tunggal ini merupakan kejadian kesekian kalinya.

“Mayat dibawa kesini Selasa jam 7.15 WIB. Kemungkinan besar korban kecelakaan pada pagi hari. Dari keterangan menabarak pohon dan mengalami pendarahan di kepala,” ujar Wawan petugas mayat di RSUD 45 Kuningan, Selasa (25/6/2019). (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com