Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dihajar Motor, Pengendara Sepeda Meninggal di Tempat

KUNINGAN (MASS) – Insiden  kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cikeusik Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu pada Minggu (24/10/2021) sore.

Pada kecelakaan itu, seorang perempuan yang sedang menggunakan sepeda, meninggal di tempat setelah ditabrak motor dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Barusan a, masih rame (warga),” ujar salah satu warga sekitar yang bernama  Arif.

Perangkat Desa Kaur Keuangan Cikeusik Lisna menjelaskan, kejadian yang terjadi di Jalan Raya itu dialami warganya almarhum Wartih. Seorang pekerja agen/toko.

Diceritakannya, Wartih yang kala itu baru pulang kerja, akan menyebrang jalan menggunakan sepedanya, namun tertabrak pengandara motor dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Iya orang Cikeusik (korban). Kalo pengendara, info sementara orang Ciroke (Desa Jatimulya), Kecamatan Cidahu,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, meski baru terjadi video korban yang masih tergeletak di jalan serta ditutup sementara, sudah beredar. Dalam videonya, terlihat ada dua orang yang tergeletak, satu dikabarkan pengendara yang luka.

Lisna menyebutkan, untuk pengemudi dan yang dibonceng motor mengalami luka karena terjatuh. Dirinya mengatakan, korban tengah diurus juga oleh Bihi (perangkat desa) Cikeusik. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement