Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Property

Resmikan Musala Baitul Mujib dan Maulidan, Warga Perum Ciwaru Shalawatan

KUNINGAN (MASS) – Warga Perumahan Graha Santoso Ciwaru Desa/Kecamatan Ciwaru kompak saat meresmikan Musala Baitul Mujib.

Peresmian musala yang juga peringatan maulid nabi serta syukuran perumahan itu, diikuti warga dengan antusias pada Sabtu (23/10/2021) sore.

Pada kegiatan peringatan maulid dengan tema “Meneladani Akhlak dan meningkatkan Cinta kepada Rosulullah SAW dengan meraih berkah dalam indahnya berbagi” itu, terlihat hadir Muspika setempat.

Terlihat Camat Ciwaru, Danramil, Kapolsek hadir dalam kegiatan. Pemilik perusahaan pengembang perumahan H Mudji Santoso juga hadir bersama keluarga.

Selain itu, hadir juga Ketua Ikatan Alumni Smanda Bogor Irjen Pol (Purn) H Pudji Hartanto, serta Ketua Angkatan 70-nya, Prof Yusuf Yudhohadi.

Kegiatan sendiri dimulai setelah shalat asar. Awalnya, warga mengumandangkan shalawat sembari menunggu tamu hadir.

Selepas itu, peresmian masjid ditandai dengan gunting pita di depan masjid. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pengajian ustadz.

Acara juga dilanjutkan dengan tasyakuran dan makan bersama. Kegiatan sendiri selesai menjelang maghrib.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam sambutannya H Mudji Santoso menyebutkan, dari 111 unit rumah bersubsidi, 64 unit telah terjual. Dari sisa yang kini masih ada pun, 20 unit sedang menunggu persetujuan bank.

“Alhamdulillah, makanya acara sekarang sekaligus syukuran atas karunia rizki yang telah diberikan Allah SWT,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement