Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Motor Masuk Jurang, 1 Meninggal, 2 luka Parah

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Desa Parung Kecamatan Darma  tepatnya Blok Lamping pada Jumat (13/3/2020) sekitar jam 11.15 WIB.

Laka lantas itu melibatkan satu unit Motor Yamaha Vixion warna merah. Motor itu ditumpangi oleh tiga pemuda yang berasal dari Kecamatam Kawali Kabupaten Ciamis yang berencana ka arah Kuningan.

Motor yang ditumpangi itu diduga mengalami rem blong di medan turunan, sehingga mereka terbang ke jurang dan tiga penumpang tersangkut di pohon.

Saking keras benturan itu satu orang meninggal dunia di lokasi dan dua orang kritis. Mereka oleh warga dibawa ke Puskesmas Darma menggunakan mobil bak terbuka.

“Tidak ada saksi karena memang pada saat itu semua menuju masjid mau Jumatan, ” ujar Kades Parung Osamali kepada kuninganmass.com, Jumat sore.

Lokasi Lamping itu berbatasan dengan Desa Darmaloka sehingga ketika masuk jurang pasti masuk wilayah Darmaloka.

Sementara itu, warga yang menyaksikan evakuasi histeris karena tiga korban tersangkut di pohon. Untuk menurunkan perlu waktu dan yang satu orang meninggal di lokasi.

“Iya ada kiriman jenajah dari korban laka di Parung Darma,” sebut Wawan petugas kamar mayat RSUD 45 ketika dikonfirmasi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – KKN Uniku yang digelar oleh tiap kelompok di berbagai desa ditunjukan untuk mengangkat potensi yang ada di desa tersebut. Hal ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Organisasi Santri Pengajian Al-Hidayah (OSPA) Desa Cikupa Kecamatan  Darma mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1441 H. Kegiatan ini diadakan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasatlantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar menyebutkan penyebab kecelakaan motor  Yamaha V-ixion No Pol E 3473 UY karena rem bong. Hal...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Meski Pilkades sudah usai namun warga Desa Bakom Kecamatan Darma khususnya Dusun Cibolerang dan Pasir Jati masih belum puas. Ketidakpuasaan mereka adalah...

Advertisement