Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bonceng Tiga, Ibu dan Adiknya Meninggal karena Tabrakan, Dimas Alhamdulillah Selamat

KUNINGAN (MASS)- Kejadian tabrakan pada Rabu (28/4/2021) sore pukul 17.35 WIB di Jalan Raya Desa Cihideunggirang KecamatanCidahu tepatnya depan Pom Mini antara Honda CBR Nopol E-3976-YAW dengan motor Yamaha Mio J Nopol B-3918-SJF masih menjadi perbincangan hangat warga.

Hal ini karena tabrakan maut yang menewaskan dua orang dan dua luka –luka itu merupakan kejadian menggegerkan jelang buka puasa. Pasalnya, korban yang tewas adalah seorang ibu dan anaknya berusia dua tahun.

Korban yang meninggal adalah Caswiti (37) yang merupakan pengendara Mio. Sedangkan Adira (2) dibonceng dan meninggal seketika.

Untungnya Dimas (13) yang ikut dibonceng oleh ibunya tidak ikut tewas. Ia luka lecet di tangan dan di kaki.

Korban sempat ditangani di RS Arya Kamuning, namun karena lukanya tidak parah korban akhirnya memilih pulang.

Sementara pengendara CBR Abdul Ghoni Khalilallah (22) mengalami luka memar di tangan kanan dan memar di kaki kanan.

“Kronologisnya adalah motor yang CBR sedang mendahului kendaraan lain. Kemudian bertabrakan dengan Mio yang tengah membonceng dua orang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Mukali, Jumat (30/4/2021).

Diterangkan, yang tewas warga Dusun Wage Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis. Sedangkan pengemudin CBR adalah mahasiswa warga Dusun Manis Rt 005/002 Desa Bojong Kecamatan Cilimus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dengan kejadian ini selama puasa sudah ada tiga orang yang tewas karena laka lantas. Kami berharap pengendara lebih hati-hati lagi,” ujarnya.

Terpisah, Bidan Tuti salah seorang pegawai RS Arya Kamuning membenarkan korban tidak dirawat dan langsung pulang.

“Keadaannya tidak begitu gawat sehingga Dimas pulang,” ujar mantan Kepala UPTD Puskesmas Ciawigebang itu.

Sementara Camat Kalimanggis, Yono menerangkan, korbannya adalah warganya. Pihaknya berharap kejadian ini menjadi pembelajaran. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Kenzio

    30 April 2021 at 1:35 pm

    Agar di tag juga ke sosmed kepolisian min , agar diadakan razia kelengkapan surat2 juga ,masih banyak sekali yg bawa mtor dngn knalpot yang bukan standar , apalagi bawa motor nya ugal2an sehingga membahayakan pengendara lain .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement