Karena Ini Penghuni Bisa Selamat Ketika Mobil Nabrak Rumah dan Warung

KUNINGAN (MASS) – Maut urusan Allah karena sekalipun ada kejadian yang luar biasa kalau yang maha kuasa belum menakdiran, maka orang akan selamat. Begitu juga dengan Eros pemilik rumah  di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus yang diseruduk mobil box (bukan truk) pengangkut air mineral.

Pada saat kejadian jam 15.30 WIB Eros berada di dalam WC sehingga ketika mobil menyeruduk rumah sampai rusak parah ia tidak berda di ruang yang ditabrak mobil. Pada saat kejadian suaminya yang bernama Wakid Susanto tidak ada di tempat, begitu juga anaknya.

“Untungnya pada saat kejadian di warung pun tidak ada orang. Biasanya pada sore hari selalu ngumpul anak-anak,” ujar Kades Cibeureum Suheri yang pada saat dihubungi ada di rumah korban, Sabtu (14/9/2019) malam.

baca berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/incident/truk-pengangkut-air-mineral-tabrak-rumah-dan-warung/

Ia menerangkan, mobil box pengangkut air itu melaju dari arah Setianegara. Begitu sampai terunun setelah lapangan sepakbola Cibereum mobil remnya blong. Tentu sang supir panik karena di depan banyak kendaraan yang  tengah melaju. Begitu pun dari arah berlawanan.

“Driver mengambil keputusan  banting ke kanan karena kalau banting ke kiri banyak ke kendaraan yang melaju,” sebut Suheri.

Meski mobil terguling dan merusak warung serta rumah tapi supir tidak mengalami luka parah. Saat ini tengah dilakukan musyawarah untuk masalah ganti rugi baik rumah dan warung. Pasalnya, kerusukan yang dialami sangat parah.

Sekadar mengingatkan mobil box pengangkut air mineral itu menabrak rumah dan warung pada Sabtu jam 15.30 WIB. Diduga truk itu mengalami rem blong sehingga tidak terkendali dan menabrak rumah dan warung. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com