Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pengurus Karang Taruna Cilimus Dilantik, Wabup Minta Jangan Kalah Oleh KT Tangkolo

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi, Rabu (22/01/2020) melantik Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilimus. Pelantikan dilakian  di aula kantor kecamatan setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cilimus Dra Hj Eny Sukarsih, Karang Taruna dan Kesra se-Kecamatan Cilimus serta sejumlah undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua Karang Taruna Kec.Cilimus, Cecep Suryadi, mengucapkan terima kasih kepada wabup yang telah hadir melantik dan memberikan kepercayaan kepada dirinya dengan memberikan amanah sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan.

Dia meminta dukungan kepada seluruh pihak agar dapat mengembangkan organisasi dengan menyinergikan antar karang taruna desa se- Kecamatan Cilimus.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan, dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi terbesar di dunia memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. Dengan demikian,Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial.

“Sebagai Pembina Karang Taruna perlu saya sampaikan, Desa tangkolo Kecamatan Subang yang jauh dari pusat kota, mampu meraih juara dua Karang Taruna terbaik se-Jawa Barat. Cilimus yang merupakan pintu gerbang Kabupaten Kuningan dan berada di wilayah perkotaan harus bisa lebih dari itu,” ungkapnya.

Masih kata Wabup, sebagai wadah bagi generasi muda dalam menyampaikan aspirasi, Karang Taruna harus mempunyai program yang tersusun dan tertata, terutama program dalam mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran.

Selanjutnya Wabup berharap, melali Karang Taruna akan bangkit pemuda-pemuda Kabupaten Kuningan yang memiliki inovasi.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilimus yang baru, semoga amanah dan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Bangkitlah pemuda untuk kemajuan Kabupaten Kuningan,” tandas putra bungus mantan Bupati Kuningan itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Memasuki tahun 2020, program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kuningan di bawah kepemimpinan Acep Purnama-HM Ridho Suganda telah merencanakan berbagai program kerja. Dengan fokus...

Government

CIGADAMAKER (MASS) – Dalam upaya mendorong pengimplementasian E-Government serta menunjang kelancaran tata kelola surat-menyurat, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mulai menerapkan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Dalam satu bulan ini banyak akun FB orang “penting” di Kuningan yang dipalsukan atau dikloning. Dimulai dari istri bupati, Ketua MPC Pemuda...

Advertisement