Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ternyata Ini Isi Mobil Box yang Terguling di Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil box di Jalan Baru Lingkar Timur (Jalan Baru Ancaran) pada Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 10.00WIB pagi itu, ternyata tengah mengangkut barang untuk didistribusikan.

Mobil box jenis Isuzu dengan nopol B 9273 UCV itu, ternyata mengangkat puluhan bahkan ratusan dus berisi Downy, Pantene (sampo).

Barang itu terlihat saat dikeluarkan dari mobil box, karena mobil hendak diderek agar mengembalikan posisi mobil yang tadinya terguling kembali berdiri.

Kecelakaan sendiri, terjadi di titik antara Desa Bojong-Cilaja Kecamatan Kramatmulya. Dikatakan, di titik daerah tersebut sudah yang ketiga kali.

Polres Kuningan melalui unit laka lantas , Joseph ditemani Akbar menjelaskaan korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit.

“Pengemudi orang Cirebon,” ujarnya disana.

Menjalang tengah hari, setelah isi dus dikeluarkan mobil pun segera ditarik agar tidak terjungkal. Kondisi mobil sendiri, masih baik dan masih bisa dikemudikan.

Dikabarkan, mobil box ini merupakan mobil operasional perusahaan distributor asal Cirebon, Borwita. Terlihat, dari pihak perusahaan pun ada di lokasi, dan ikut mengantar mobil bersama pihak kepolisian. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi hari ini, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma (sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiga korban tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali Km139, ternyata memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Meski sama-sama dari Kabupaten Kuningan, ketiganya...

Advertisement