Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Mengemudi Terlalu Pinggir, Mobil Box Terguling di Cimaranten

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil box yang terguling dan sempat beberapa saat dibiarkan terlebih dahulu, sempat membuat heran para pengendara, Kamis (23/6/2022) kemarin.

Ya, mobil box yang terguling itu, cukup lama terlihat membujur di pinggir jalan, masuk area pesawahan jalan Desa Cimaranten Kecamatan Cipicung sampai siang hari.

Mobil yang terguling, adalah Mitsubishi dengan nopol B 9455 UXS. Mobil yang dikendarai Ikin Mutakin (25) asal Cianjur.
Mobil terguling, karena pengemudi mengemudikan terlalu pinggir.

Mobil yang melaju dari arah barat menuju ke arah timur itu, supir dikatakan tidak melihat badan jalan. Akhirnya, roda depan masuk terperosok dan oleng terguling menimpa sawah.

Mobil yang terguling itu, akhirnya dibantu dan dievakuasi pihak Polres Kuningan melalui Polsek Ciawigebang.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK, melalui Kapolsek Ciawgebang Kompol Herbudiman S Sos M Ap didampingi Kasi Humas Polres Iptu Sukarno mengatakan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Polsek Ciawigebang menurunkan beberapa anggotanya untuk melakukan evakuasi, bahkan anggota perempuan, Polwan. Diantaranya, Ipda Sri Martini SE MH (Panit Lantas Polsek Ciawigebang), berikut anggota lainnya seperti Aiptu Heri Triswono, Aiptu Hadi Sumeno, Aipda Agus Sunono.

“Kejadian laka lantas ini, murni human error supir yang tidak dapat mengendalikan kendaraan saat menyetir,” ujarnya setelah mengumpulkan informasi dari supir dan saksi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kendaraan sendiri, akhirnya bisa dievakuasi menggunakan mobil derek. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Nasib nahas menimpa rombongan keluarga berisi sebanyak 6 orang penumpang mobil, Sabtu (19/3/2022) sore sekitar waktu asar. Pasalnya, rombongan yang dikabarkan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil pengangkut keramik dengan nopol E 9484 F terguling di Tanjakan Taraju (dari arah Cipicung) pada Kamis (10/3/2022) siang. Mobil...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil box di Jalan Baru Lingkar Timur (Jalan Baru Ancaran) pada Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 10.00WIB pagi...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Sebelum ada insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Susukan Kecamatan Cipicung pada Minggu, ternyata sehari sebelumnya terjadi hal serupa di Desa Cimaranten...

Advertisement