Truk Pengangkut Air Mineral Tabrak Rumah dan Warung

KUNINGAN (MASS) – Nyaris bersamaan dengan kecelakaan yang terjadi di depan rumah makan Mang Bewok Jalan Kramatmulya, di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus juga terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan truk pengangkut air mineral.

Truk pengangkut air mineral itu menabrak rumah dan warung pada Sabtu jam 15.30 WIB. Diduga truk itu mengalami rem blong sehingga tidak terkendali dan menabrak rumah dan warung.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, baik supir dan warga sekitar lokasi.

“Begitu saya lewat truk sudah terguling. Dari informasi yang saya dapat bahwa truk itu diduga remnya blong. Tidak ada korban namun kerugian minimal Rp100 juta karena rumah hancur,” ujar Abi Yatim yang pada saat kejadian tengah melintas menuju arah Cirebon, Sabtu (14/9/2019).

Kejadian ini langsung menjadi tontonan warga karena mereka kaget dengan adanya truk yang menabrak rumah warga. Saking kerasnya beturan itu satu rumah hancur dan juga posisi mobil terbalik.

Hingga berita ini ditulis kuninganmass.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polsek Cilimus dan SatLantas Polres Kuningan. Namun, yang pasti kejadian ini membuat warga berkumpul di lokasi kejadian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com