Bagaimana Nasib Pelajar yang Begituan di Kelas?

KUNINGAN (MASS) – Pada pekan ini warga banyak memperbincangkan masalah bencana yang silih berganti menimpa berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan.

Masalah itu tiba-tiba teralihkan dengan masalah kasus asusila yang melibatkan dua siswa berlainan jenis di salah satu SMP di wilayah utara Kuningan. Mereka berdua melakukan tindakan tidak pantas dan pada saat bersaman ada yang merekam.

Semua prihatin dengan kasus ini karena mereka berdua merupakan generasi yang merupakan harapan Kuningan dimasa depan. Namun, ibarat nasi sudah menjadi bubur, maka sekarang semua fokus bagaimana agar kasus itu tidak terjadi lagi.

“Kalau masalah dikeluarkan dari sekolah belum. Namun yang
penting sudah ditindaklanjuti . Saya sudah koordinasi dengan Wakasek Kesiswaannya, sekarang sedang diproses di Polres,” ujar Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Kuningan Sri Sunarsih MPd, Jumat (15/2/2019).

Ia mengaku, ketika video itu sudah menyebar melalui medsos maka suka tidak suka akan menjadi heboh. Namun, yang terpenting ada hikmah dari balik musibah ini.

Terpisah, Kapolres Kuningan AKPB Iman Setiawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Syahroni ketika dikonfirmasi masalah video siswa, mengaku, terkait kasus ini pihaknya belum menerima laporan.

“Kalau sudah dapat laporan saya kabari, hingga saat ini belum,” ujar Syahroni. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com