Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Adu Skill di Lapangan Hijau Jadi Cara Silaturahmi Polisi dan Viking Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara Viking Distrik Kuningan (VDK) dan Linggar FC, tim dari Polres Kuningan.

Pertandingan sendiri, berlangsung dinamis. Babak pertama dan babak kedua, nampak kontras. Di babak pertama, VDK berhasil mendominasi permainan dan menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Namun, di babak kedua, tim dari Polres Kuningan yang dikomandoi Kasat Intelkam AKP Rafik Rahadiansyah itu, berhasil meluluh lantahkan pertahanan VDK, skor berakhir 2-2. Pertandingan itu, nampak ditonton anggota Viking dari berbagai korwil di Kabupaten Kuningan.

Ketua VDK yang akrab disapa Kuwu Budi Abuy menyebut bahwa pertandingan yang digelar, merupakan agenda silaturahmi. Soal menang atau kalah, bukanlah tujuan utama. Yang penting, dengan fun football ini terjalin komunikasi yang baik.

Dirinya, secara pribadi dan mewakili VDK menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Kuningan dan seluruh rekan pengurus, korwil dan anggota yang hadir. Sehingga, silaturahmi bisa terjalin dengan “beradu” di lapangan hijau.

Kanggo agenda berikutnya insyaAllah bakal berlanjut silaturahmi dalam bentuk maen bola antar korwil, sareng team kokolot kanggo mempererat deui silaturahmi khususna di antar anggota VDK, stelah bbrapa waktu vakum di masa pandemi sbbrha waktos kapengker. (Agenda berikutnya insya allah akan ada silaturahmi dengan sepakbola antar korwil dan senior untuk mempererat silaturahmi),” ujarnya.

Selain itu, Abuy juga mengatakan rencana kedepan untuk mengagendakan silaturahmi antar distrik, khususnya se-wilayah 3 Cirebon. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki asal Desa Cigadung Kecamatan Cigugur diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Kuningan, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB kemarin. Lelaki...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (26/10/2022) malam kemarin, 3 orang laki-laki, AS, A, dan AK, diamankan Sat Resnarkoba Polres Kuningan. Ketiganya, diamankan dalam rentan...

Advertisement