Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Akhir November Bakal Ada Festival Masak di Hawu dan Kemah Seni, Catat Tanggalnya!

KUNINGAN (MASS) – Akhir November ini, bakal digelar rangkaian kegiatan seni dan bazar UMKM. Kegiatan itu, dibungkus dalam acara bertajuk Bumi Seni Tarikolot Art and Culinary Event.

Sesuai namanya, kegiatan ini merupakan ikhtiar budaya yang digagas oleh Yayasan Bumi Seni Tarikolot, yang ada di Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana. Acara ini, akan berlangsung selama 3 hari (25-27/11/2022) di bulan ini.

Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan daya seni dan budaya di Kabupaten Kuningan itu, bakal menghdirkan berbagai rangkaian acara yang beririsan dengan seni dan budaya.

Akan ada Festival Masak di Hawu, Konser Musik Rythem of The Forest, Kemah Seni, Pameran Karya Rupa sampai Bazzar UMKM.

Festival Masak di Hawu sendiri, merupakan ajang entertainment kuliner yang diharapkan menjadi ruang interaktif, inovatif, dan sedikit nostalgia tentang ihwal kuliner.

Sementara, Konser Musik Rythem Of The Forest adalah ruang kolaboratif antar lintas pelaku seni di Kabupaten Kuningan yang akan dipadukan dengan kesenian dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara yang berlangsung selama 3 hari itu, bisa juga dinikmati dengan berkemah-ria yang akan diramaikan oleh banyak kegiatan kesenian. Apalagi, semakin meruah dengan para pelaku UMKM.

Baru-baru ini, panitia kegiatan, Bramantyo, menyebut bahwa kegiatan tersebut masih sangat terbuka untuk siapapun yang ingin terlibat dalam acara ini.

“Bagi siapa saja yang ingin terlibat langsung dalam acara tersebut, bisa dapatkan informasi selengkapnya di Instagram @bumisenitarikolot.event atau bisa bertanya langsung melalui Whatsapp. Salam Hawu! Kebulkeun Kuningan!” ujar Bram sembari membagikan kontak 082120666124. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Merespon insiden terbakarnya salah satu peralatan dagang yang menyebabkan orangnya terkena luka bakar di Foodcourt taman kota Kuningan beberapa waktu belakangan,...

Advertisement