Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pameran Pembangunan Belum Ada Ijin?

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan ke-524, ternyata masih belum ada ijin. Hal itu, disampaikan Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja, menjelang h-2 Pameran, Selasa (30/8/2022) sore.

“Pameran Pembangunan, sampai saat ini kita masih menunggu permohonan ijin dari kedua belah pihak,” ujarnya kala dikonfirmasi.

Permohonan ijin yang dimaksud itu, lanjut Kompol Bagja, masih ditunggu baik dari Perumda AU (sebagai penyelenggara Pameran Pembangunan), maupun P3MI (Pasar Malam).

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Menunggu, belum mengajukan ijin. Menunggu berkasnya,” imbuhnya.

Meski begitu, lanjut Wakapolres, saat ditanya pengamanan pihaknya tentu selalu siap memberikan pengamanan. “Kalo kita dari sisi pengamanan saja, kita siap melakukan pengamanan. Yang namanya rangkaian Hari Jadi Kuningan, kita siap,” tuturnya.

Sebelumnya, Pameran Pembangunan sendiri menjadi perhatian banyak pihak karena adanya ijin dari Terminal Tipe A (Dishub) untuk dua kegiatan yang berbeda, di irisan waktu yang serupa.

Meski sempat ada miss, baik Perumda AU dan P3MI akhirnya sepakat untuk membagi dua kegiatan, satu sisi timur satu sisi barat. Keduanya, nampak menunjukan kesiapannya menggelar kegiatan. Masing-masing, dengan konsepnya sendiri-sendiri nampak optimis bisa menggelar kegiatan Pameran dan Pasar Malam. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Menanggapi ramainya kabar soal adanya bayaran mutasi kendaraan diluar yang tertulis di kwitansi, Polres Kuningan angkat bicara. Kasat Lantas Kuningan AKP...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan 524 yang akan mulai digelar pada Kamis (1/9/2022) besok, ditargetkan bisa mendatangkan 50ribu pengunjung. Target itu,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan 524, akan digelar mulai besok, Kamis (9/8/2022) di Blok Barat Terminal Tipe...

Advertisement