Wartawan Kuningan Deklarasi

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini wartawan Pokja Polres Kuningan melakukan deklarasi. Deklarasi ini bagian dari dukungan Milenial Road Safety Festival.

Poin penting dalam deklrasi adalah deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident. Lalu, selaku generasi milenial yang peduli keselamatan berlalu lintas.

Dan point terakhir adalah mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik Indonesi dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Selain itu siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Para wartawan juga siap mensukseskan Millennial Road Safety Festival yang di gagas oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Kuningan. Semoga sukses dan berdampak positif untuk keselamatan di jalan raya

“Kami mengajak generasi millenial dan seluruh warga Kuningan untuk cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.”

Sekedar informasi, sebelumnya Kamis (24/1/2019) pagi di Pasar Ancaran Kecamatan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK membagi-bagikan helm kepada pengendara.

Pengendara yang mendapatkan helm gratis itu adalah mereka yang kedapatan tidak membawa helm. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Milenial Road Safety Festival.

Milenial Road Safety Festival akan dimula dari tanggal 2 Pebruari hingga 31 Maret 2019. Adapun total helm yang dibagikan sebanyak puluhan helm.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M Duhri menambahkan, pembagian helm secara gratis akan dilakukan di beberapa lokasi. Sistem “hunting” yang dilakukan oleh Satlantas Kuningan.

“Kami berharap pemberian helm bisa menggugah kesadaran warga dalam menggunakan helm. Helm itu penting,” tandasnya.

Ia mengaku untuk saat ini memberikan toleransi kepada pengendara. Namun, selanjutnya akan ditilang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com