Deklarasi Damai Pasca Pemilu

Kuningan – Seluruh stakeholder Kabupaten Kuningan di antaranya Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH., Kapolres AKBP Iman Setiawan SIK, Dandim Letkol Inf  Daru, dan bersama perwakilan partai, melakukan deklarasikan pernyataan sikap damai dan apresiasi pasca penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019. Rabu (1/05/2019)

Deklarasi yang digelar di Polres Kuningan tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Kuningan pasca pemilu. Di Kabupaten Kuningan sendiri pasangan 02 yang menang degan selisih nyaris 20 persen.

Dalam hal ini Bupati Kuningan juga menjamin bahwa situasi  keamanan sampai pengumuman hasil pemilu 2019 di Kabupaten Kuningan akan terus kondusif. Hal ini tidak terlepas dari warga Kuningan yang sudah dewasa menyikapi pemilu.

“Situasi yang kondusif, aman dan damai ini tercipta berkat sinergitas yang luar biasa dari semua stakeholder, TNI, Polri, penyelenggara Pemilu, Parpol, Ormas, dan masyarakat” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Kuningan mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah terlibat dalam Pemilu 2019 dan mengajak untuk bersatu menghilangkan segala bentuk perbedaan serta tetap menjaga suasana yang aman.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com