Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

314 Pejabat Dilantik, Mutasi Minim Kejutan

KUNINGAN (MASS) –   Bupati Kuningan H Acep Purnama akhirnya melakukan mutasi. Total ada 314 yang dilantik oleh orang nomor satu di kota kuda.

Selain terjadi mutasi dan rotasi, dari 314 pejabat yang dilantik juga ada yang dikukuhkan kembali karena beda nomenklatur.

Karena tengah pandemi maka pelantikan dilakukan di 7 titik secara virtual. Bupati sendiri melantik di UPTD BKPSDM Desa Cikaso.

https://kuninganmass.com/government/mutasi-di-tujuh-titik-banyak-pejabat-deg-degan/

Dari pangamatan kuninganmass.com, dari 314 yang dilantik tidak terjadi kejutan. Meski banyak yang bergesar namun sudah diprediksi.

Seperti Kabag Protokol Setda Kuningan Wahyu Hidayah yang pindah ke Kabag Admistrasi  Pembangunan Setda Kuningan Kuningan. Posisinya menggantikan Trisman Supriatna yang naik jadi Kadis.

Posisi yang ditinggalkan Wahyu diisi oleh Maman yang merupakan mantan Sekdis Perpustakaan dan Arsip.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Kabag Kesra Setda Kuningan diisi oleh Nurjati MPd yang semula dari Kabid Pora Disporapar. Posisi Nurjati diisi oleh Asep Ismanto yang promosi dari Kasi Olahraga.

Untuk  Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kuningan yang dijabat Devi Ardeni SSTP MSi juga diganti.

https://kuninganmass.com/government/apa-benar-ingin-naik-jabatan-harus-keluarkan-uang/

Jabatan Devi diisi oleh Kabid  Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfo Anwar Nasihan.  Sedangkan Devi kembali ke BKPSDM sebagai kabid.

Tempat itu bukan  tempat asing karena semula sebelum pindah ke humas terlebih dahulu di BKPSDM.

Ternyata bukan hanya Devi,  Kasi Kemitraan Dan Kelembagaan Komunikasi  yang dijabat Yanto Crisdinato SIP pun diganti oleh Acep Tisna  SH MH yang sebelumnya menjadi kasi di DPMD Kuningan.

“Hatur nuhun pangrojongna. Hapunteun abdi bilih seueur lepat, ” ujarnya ketika kuninganmass.com mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini.

Terpisah, bagi Acep Tisna pindah ke Bidang Inkom bukan hal baru karena sebelum di DPMD ia menjabat Kasubag Publikasi di Humas. (agus)

https://kuninganmass.com/government/video-mutasi-ratusan-pejabat/

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 ini bertambah. Setidaknya, pada tahun ini ada sejumlah 6.115 pegawai...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Pemkab Kuningan juga tidak lupa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Acar dipusatkan  di Pendopo Pada Sesala pagi. Diawali dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah mendapatkan laporan dari Adat Karuhun Urang Sunda Wiwitan (AKUR) Cigugur (Paseban) terkait penyegelan pada tanggal 20 Juli  bakal makam Tokoh Masyarakat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terhitung Juli ini pejabat lingkup Pemkab Kuningan yang memasuki usia pensiun cukup banyak. Berdasarkan data dari Badan Pengelolaan Kepegawaian dan Sumber...

Advertisement