Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

IIf Daftar Calon Exco PSSI Askab Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Pada hari pertama (18/8/2020)  pembukaan pendaftaran calon Exco PSSI Askab Kuningan ternyata  baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon anggota Exco.

Calon yang mengambil formulir itu adalah Iif Firmana MPd. Ia merupakan sosok  yang tidak asing lagi sebagai dosen PJKR di STKIP muhammadiah Kuningan, sekaligus pelatih sepakbola STKIP Muhammadiah.

Saat pengambilan formulir tersebut, Wakil Ketua Komite Pemilihan Arif Eka Hidayat didampingi oleh Ribut Wahidi MPd sebagai sekretaris KP langsung menjelaskan tata cara dan persyaratan yang harus dilengkapi saat pengembalian formulir.

https://kuninganmass.com/sport/usa-dorong-pencalonan-komite-eksekutif-lebih-terbuka-dan-transparan/

“Sebenarnya yang sudah menghubungi via Telpon/ WA sudah ada sekitar 7 orang. Namun baru satu orang yang sudah mengambil formulir,” jelasnya Arif.

Arif yang dikenal sebagai anggota polisi yang bertugas di Polres Kuningan itu berharap hari kedua ada lagi yang mengambil formulir.

Diterangkan panitia akan melayani siapapun yang berminat menjadi EXCO PSSI kuningan (Ketua, Wakil, Anggota).

Dengan mendaftarnya Iif Firmana, sebagai bukti kepedulian kalangan akademisi muda yang siap membangun sepakbola Kuningan.

“Panitia akan membuka pendaftaran setiap hari dari mulai jam 08.00 – 14.00 wib di sekretariat Askab, disamping Gedung KONI Kuningan,” tandasnya.

https://kuninganmass.com/sport/setelah-empat-tahun-vakum-kuningan-baru-gelar-kongres-biasa/

Arif menambahkan,  dihari hari pertama juga ada penandatanganan fakta integritas Panitia Komite Pemilihan, sebagai bukti panitia akan netral dan tidak akan mengarahkan ke salah satu calon. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Dari 12 calon yang mengambil formulir untuk calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata hanya delapan yan menyerahkan persyaratan. Sedangkan empat lainnya tidak...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hari terakhir pendaftran calon Exco PSSI Askab Kuningan tambah seru. Hal ini dengan daftarnya empat orang ke Kantor KONI di Kompleks Stadion...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (8/89/2020) merupakan hari bersejarah bagi PSSI Askab Kuningan, karena pada hari itu digelar Kongres Biasa. Kongres ini dihelat di Wisma...

Advertisement