Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

432 Pejabat Fungsional Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan kemarin, Jumat (15/7/2022), sebanyak 432 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kuningan, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kuningan.

Pelantikan itu, dilakukan di aula Sajati BKPSDM Kuningan. Yang dilantik, terdiri dari tenaga pendidik kesehatan, penyuluh pertanian, inspektorat dan Sat pol PP.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wabup M Ridho Suganda SH MH dan Sekda Dr H Dian Rahmat Yanuar M Si.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bupati Acep Purnama, dalam kesempatan tersebut berpesan bagi semua yang dilantik agar teguh dan melaksanakan esensi sumpah yang mengandung konsekuensi dalam bertugas.

“Sehingga apapun yang menjadi keputusan untuk segera berkonsolidasi dengan rekan sejawat kerja, pimpinan dan beradaptasi di tempat kerja,” pesan Acep.

Acep juga mengingatkan, dalam bekerja harus terus meningkat integritas dan kapasitasnya, serta memberikan pelayanan dengan efektif dan efisien.

Para pegawai, harus terus menjunjung tinggi etika ASN. Selain itu, pegawai harus beradaptasi dengan kemajuan digitalisasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari berkarya selama hayat di kandung badan. Jadikan momentum pelantikan sebagai komitment untuk bekerja yang lebih baik,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Tenaga honorer di pemerintah pusat maupun daerah, rencananya akan mulai dihapus tahun per-Novemver 2023 mendatang. Hal itu, sesuai dengan SE yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengadilan Negri Kuningan, melalui Humasnya Hakim Hans Prayogatama SH menyebut hingga saat ini, pihaknya belum menerima berkas kasus perihal mantan ASN...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (8/6/2022) ini, sebanyak 618 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) resmi menerima Petikan Keputusan Bupati, dilantik dan disumpah jabatan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 618 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru dan tenaga guru se-Kabupaten Kuningan resmi dilantik Rabu (8/6/2022) ini. ASN P3K,...

Advertisement