Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

432 Pejabat Fungsional Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan kemarin, Jumat (15/7/2022), sebanyak 432 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kuningan, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kuningan.

Pelantikan itu, dilakukan di aula Sajati BKPSDM Kuningan. Yang dilantik, terdiri dari tenaga pendidik kesehatan, penyuluh pertanian, inspektorat dan Sat pol PP.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wabup M Ridho Suganda SH MH dan Sekda Dr H Dian Rahmat Yanuar M Si.

Bupati Acep Purnama, dalam kesempatan tersebut berpesan bagi semua yang dilantik agar teguh dan melaksanakan esensi sumpah yang mengandung konsekuensi dalam bertugas.

“Sehingga apapun yang menjadi keputusan untuk segera berkonsolidasi dengan rekan sejawat kerja, pimpinan dan beradaptasi di tempat kerja,” pesan Acep.

Acep juga mengingatkan, dalam bekerja harus terus meningkat integritas dan kapasitasnya, serta memberikan pelayanan dengan efektif dan efisien.

Para pegawai, harus terus menjunjung tinggi etika ASN. Selain itu, pegawai harus beradaptasi dengan kemajuan digitalisasi.

“Mari berkarya selama hayat di kandung badan. Jadikan momentum pelantikan sebagai komitment untuk bekerja yang lebih baik,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) berikut PPPK, nampak memadati lapangan Pandapa Paramartha, Selasa (29/11/2022) kemarin. Para pegawai negara itu, turut mengikuti upacara...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sampai selepas waktu Asar sore ini, Rabu (16/11/2022), Lia Marliani nampak masih bekerja di sekitar Pasar Kepuh Kuningan. Lia mengaku, jam...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang untuk kalian yang bercita-cita untuk mengabdi sebagai pegawai negri atau pegawai pemerintahan. Pasalnya, saat ini Kabupaten Kuningan membuka...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi. Pelantikan...

Advertisement