Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

618 Pegawai Dilantik, ASN P3K Diminta Kerja Profesional

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 618 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru dan tenaga guru se-Kabupaten Kuningan resmi dilantik Rabu (8/6/2022) ini.

ASN P3K, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH di aula Panggung Budaya Prima Resort Sangkanhurip, Kuningan.

“Selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik,” ucap Acep dalam sambutannya.

Bupati berpesan, sebagai pegawai pemerintah, kinerja ASN termasuk P3K haruslah profesional. Tuntutan publik akan hal itu, jadi tantangan tersendiri bagi yang dilantik.

Figur ASN juga P3K, sebagai pelayan masyarakat, harus berkualitas dan profesional. Pegawai, lanjut Acep, harus ikut membangun dan menjaga citra positif dengan bekerja baik.

“Dengan demikian, kepuasan masyarakat akaj tercapai secara optimal. Masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dengan keberadaan aparatur pemerintah daerah,” tuturnya.

Acep mengingatkan, sumpah pegawai yang diucapkan ini merupakan kewajiban yang harus ditepati. Ikrar itu, terikat pada negara dan pada tuhan yang maha esa.

“Dimanapun saudara melaksanakan tugas, harus mampu jadi suri tauladan bagi yang lainnya. Utamakan profesionalisme, kedepankan pengabdian, dedikasi, loyalitas, serta jaga kondusifitas,” pesannya lagi.

Adapun, setelah para pegawai menerima petikan keputusan pengangkatan sebagai P3K, Acep mengatakan yang sudah dilantik segera melapor pada pimpinan unit kerjanya, dan mulai laksanakan tugas sesuai SPMT, surat perintah melaksanakan tugas.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati M Ridho Suganda, Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar, serta Kadisdik Drs Uca Somantri M SI serta perwakilan dari SKPD terkait lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sampai selepas waktu Asar sore ini, Rabu (16/11/2022), Lia Marliani nampak masih bekerja di sekitar Pasar Kepuh Kuningan. Lia mengaku, jam...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang untuk kalian yang bercita-cita untuk mengabdi sebagai pegawai negri atau pegawai pemerintahan. Pasalnya, saat ini Kabupaten Kuningan membuka...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi. Pelantikan...

Advertisement