Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Akan Ada Mutasi, Totalnya 230 Pejabat

KUNINGAN (MASS) – Dalam waktu dekat Bupati Kuningan H Acep Purnama akan melakukan mutasi besar-besaran, pasca pelantikan hasil open bidding eselon 2.

Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh, mutasi akan digelar Jumat (12/3/2021) di enam titik. Total ada 230 pejabat yang akan dilantik dari mulai eselon 4 dan 3.

“Iya ada mutasi. Tapi waktunya tengah dibahas dan inginnya hari Jumat tapi semua tergantung pimpinan (bupati),” ujar Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Selasa (9/3/2021).

Sekda menyebutkan, pejabat yang dimutasi adalah 230 orang. Ada yang mengisi jabatan yang kosong, promosi hingga yang digeser posisi.

“Mutasi kan seperti itu, selain tentu penyegaran, karena yang sudah lama menjabat tentu harus ada perubahan,” jelasnya.

Ia menyebutkan, banyaknya yang kena mutasi karena satu orang bergeser, maka ada 3-4 posisi ikut bergeser. Namun, yang pasti mutasi ini sesuai dengan kebutuhan.

Mengenai lokasi di enam titik karena agar tidak menimmbulkan kerumunan. Pihaknya ingin maksimal dalam satu titik tidak lebih dari 50 orang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, mutasi ini yang paling ditunggu-tunggu karena banyak jabatan yang kosong karena pensiun atau terpilih menjadi eselon 2. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar pada kuninganmass.com menjelaskan perihal mutasi yang sempat ramai, terutama pengangkatan Kabag Hukum Setda dari Kejaksaan Agung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Rotasi dan Promosi jabatan di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kuningan menyita perhatian banyak pihak. Selain karena jumlahnya yang lumayan, rotasi melibatkan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pemilihan Kasi Intel Kejari Kuningan H Mahardika Rahman SH MM menjadi   Kabag Hukum Setda Kuningan menjadi sorotan. Hal ini karena menjadi...

Government

KUNINGAN (MASS)- LAMPIRAN KEPUTUSAN BUPATI KUNINGAN NOMOR : 821.27/151-BKPSDM/2021 TANGGAL : 10 Maret 2021 DAFTAR PENGANGKATAN DAN ALIH TUGAS DALAM DAN DARI JABATAN ADMINISTRASI...

Advertisement