Baru Bertugas di Kuningan, Kapolres Berikan Warning Kepada Ormas

KUNINGAN (Mass)- Kapolres Kuningan Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSi yang baru bertugas di Kabupaten Kuningan menegaskan, kepada siapa saja yang berani melakukan sweeping selama bulan ramadhan, maka akan berhadapan dengan pihak kepolisian.

“Pokoknya jangan ada tindakan sweeping di wilayah Kuningan. Apalagi terhadap  rumah makan yang dilakukan oleh ormas. Biarlah itu adalah tugas kami melakuakan tindakkan,” ucap Yuldi usai mendampingi kunjungan Peserta Didik Sespimmen Polri Dik Reg ke 57 di Pendopo Kuningan kepada awak media, Senin siang.

Ia menegaskan, apabila ternyata ada ormas yang tetap nekad maka pihaknya tidak akan memberikan ampun. Ormas tersebut akan diberikan tindak tegas karena sudah melakukan pelangran.

“Sekali lagi jangan ada sweeping-sweping, ngapain sih apalagi rumah makan. Sweeping aja saya,” ucap kapolres sambil tertawa lepas.

Bukan hanya masalah sweeping, agar Kuningan selalu aman maka pihaknya memerintahkan kepada setiap polsek untuk selalu digelar razia pekat. Bahkan, sampai lebaran pun akan terus dilakukan.

“Pada saat lebaran pasti akan banyak perantau yang datang, maka kita antispasi dengan terus melakukan razia. Dengan cara seperti ini maka wilayah Kuningan akan aman,” ucapnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com