Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Anggota Polisi Meninggal karena Kecelakaan, Beginilah Kronologisnya

KUNINGAN (MASS) – Anggota Polres Kuningan yang bernama Subiantoro Wadiarto dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan.

Hal dikatakan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK usai menghadiri proses pemakaman di TPU Purwawinangun Kuningan, Minggu (9/2/20202).

“Ia kecelakaan, laka tunggal mungkin ia kelelahan. Dinesnya baik.  kami harapan doa masyarakat semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Imam.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/mayat-yang-ditemukan-di-sungai-ternyata-anggota-polisi/

Usai menghadiri pemakaman, Kapolres bersama Wakapolres Hilman Muslim dan Kasat Lantas meninjau TKP.

Menurut Kapolres karena kelalahan itu, motor yang dikendarai korban oleng dan sempat naik trotoar terus melaju hingga masuk ke sungai.

‘Kepala korban sempat menimpa TPT sungai sehingga meninggal. Hasil pemeriksaan korban meninggal Minggu jam 03.00 WIB,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/tkp-dekat-bengkel-firman-saya-keluar-jam-1-malam-tapi-tidak-mendengar-apa-apa/

Sementara dari informasi kakak korban, lajang yang pada tanggal 6 Maret 2020 bakal ulang ke 22 itu, sering nongkrong di warung Bakso Jatim di Jalan Pramuka.

Ia nongkrong nyaris setiap malam usai pulang kerja dan baru pulang jam dua malam.

“Orangnya tidak pernah neko-neko kalau main paling di warung bakso. Setelah itu pulang,” jelasnya.

Dari kabar yang beredar korban melaju ke arah Jalan Baru karena ingin mengisi bahan bakar. Kebetulan SPBU yang buka 24 jam adalah Kuningan Rets Area dan SPBU Cijoho.

berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/geger-ada-mayat-ditemukan-di-sungai-sekitar-jalan-baru/

Dari pantauan kuninganmass.com, pasca ditemukan mayat, warga masih terlihat berdatang ke lokasi. Mereka penasaran ingin melihat TKP. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak karyawan honorer yang bekerja iklas dan menjaga nama baiknya. Tapi tidak dengan honorer berinisial AS (27). Warga Kecamatan Garawangi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalianya Polres Kuningan kembali membagikan sembako kepada warga. Kali ini yang menjadi sasaran dua kecamatan yakni Cipicung dan Kecamatan Ciawigebang....

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca dikumpulkan pemilik toko modern di Kabupaten Kuningan oleh bupati, maka Jumat (15/5/2020) Kapolres Kuningan AKBP Lukman DS Malik melakukan kegiatan patroli...

Advertisement