Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mayat yang Ditemukan di Sungai Ternyata Anggota Polisi

KUNINGAN (MASS)- Korban yang ditemukan  meninggal dunia  di sungai Cidadangrat Blok Puhun Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Sabtu pagi ternyata anggota polisi Polres Kuningan.

Korban bernama Subiantoro Widiarto yang bertugas dibagian Sabhara. Ia menjadi polisi selama dua tahun dan berpangkat Bripda.

“Iya anggota polisi. Awalnya ketika melihat mayat saya sempat berpikir ini siapa? Soalna wajahnya tidak asing. Begitu wajahnya dibalik saya tahu itu angota,” ujar Kapolsek Kuningan AKP Agus Suroso, di rumah duka Jalan Gang Siaga 5 Kelurahan Purwawinangun.

Menurutnya, identitas selempang yang digunakan membuatnya tahu itu anggota. Begitu dibuka ternyata identitas dari tas  benar bahwa Subianto.

Dari pantuan di rumah duka tampak ramai dengan pelayat,  baik teman satu angkatan, teman main hingga para tetangga. Korban anak bungsu dari 3 bersudara.

Bapaknya Widarto merupakan TNI dan sudah meninggal sejak korban duduk dibangku SD. Sedangkan ibunya yang dikenal sebagai tukang jamu bernama Yayu atau Sri Prihati.

“Katanya jam 1 malam Bian sempat ngobrol di warung bakso jalan Pramuka,” ujar H Dadang Darmawan tetangga korban. (agus)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sore ini, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 16.45 WIB, warga Kuningan dikejutkan dengan kejadian nyungsep dan terjungkir baliknya truk di sekitar Jalan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satlantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini menerangkan kronologi lengkap kecelakaan di Jalan Baru Lingkar Timur,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua LSM Geram (Gerakan Rakyat Marjinal), Rudi, kembali mempertanyakan rencana pembangunan jalan lingkar yang dianggapnya, jaminan dari pusatnya belum jelas. “Ayo...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 15 rumah, akan tergusur untuk pembangunan jalan baru lingkar timur selatan, Sindangagung – Kadugede. Hal itu, diutarakan Kepala Dinas PUTR...

Advertisement