Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

TKP Dekat Bengkel, Firman: Saya Keluar Jam 1 Malam Tapi Tidak Mendengar Apa-apa

KUNINGAN (MASS)-  Kejadian laka lantas yang menyebabkan pengedaran motor Kawasaki Ninja RR warna hitam meninggal dunia setelah masuk ke sungai di sekitar jembatan Jalan Baru Purwawinangun masih meninggalkan misteri. Pasalnya, tidak ada satu orang pun yang mengetahui adanya kecelakana tersebut.

Padahal tidak jauh dari TKP tersebut ada bengkel yang ramai nyaris 24 jam, seharusnya ketika ada kejadian mereka mengetahui. Tapi satu pun ketika kuninganmass.com bertanya mereka menjawab tidak ada yang hapal.

“Disini kan ramai nyaris 24 jam. Janganka  yang pinggir yang depan saja kami selalu dengar. Tapi memang, pada Sabtu mala kami dari jam 1 malam keluar dan jam 3 kembali,’ ujar Firman yang tinggil di bengkel kepada kuninganmass.com, Sabtu pagi.

baca berita sebelumya: https://kuninganmass.com/incident/geger-ada-mayat-ditemukan-di-sungai-sekitar-jalan-baru/

Sementara itu, Ibin dan Dayat, warga sekitar yang ikut mengangkut mayat mengaku, mayat yang menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan alas kaki itu mengalami luka dibagian muka dan dari telinga  keluar darah.

“Andai tidak ditemukan lebih awal bisa saja ditemukan oleh saya  karena setiap hari selalu mengontrol air ke mata air Benda yang ada di sungai Cadadangrat,” jelas Ibin.

baca berita selanjutnya: https://kuninganmass.com/incident/mayat-yang-ditemukan-di-sungai-ternyata-anggota-polisi/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauan di TKP tampak Kasat Lantas  AKP Rizki Syawaludin Akbar SIK SH MH dan Kasat Reskrim AKP Danu Aditya Atmaja tengah melakukan TKP. Dari infromasi yang beredar korban adalah anggota kepolisian. Namun, kuninganmass.com belum mendadpatkan konfrimasi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anggota Polres Kuningan yang bernama Subiantoro Wadiarto dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan. Hal dikatakan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK usai...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Korban yang ditemukan  meninggal dunia  di sungai Cidadangrat Blok Puhun Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Sabtu pagi ternyata anggota polisi Polres Kuningan. Korban...

Incident

CILIMUS (Mass) – Kasus kejahatan di jalan baru Sampora-Panawuan kembali terjadi. Setelah malam harinya terjadi pembegalan sepeda motor hingga menyebabkan korban tewas, pagi harinya...

Advertisement