Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Geger! Ada Mayat Ditemukan di Sungai Sekitar Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) –  Suasana Minggu pagi yang biasa diramaikan dengan akitivitas olah raga di sekitar Jalan Baru Purwawinagun mendadak menjadi ramai kerumun orang. Hal itu setelah ditemukan mayat di sungai Cidadangrat Blok Puhun RT 9/3 Kelurahan Purwawingangun Kecamatan Kuningan Minggu (9/2/2020).

Mayat ditemukan sekitar jam 06.30 WIB dan hingga kini identitas belum diketahui. Namun, yang pasti mayat berjenis kelamin laki-laki masih muda. Ia diduga korban kecelakaan lantas karena di TKP ditemukan sepeda motor Kawasaki Ninja RR warga hitam.

Belum diketahui korban jam berapa mengalami kecelakaan karena di TKP tidak ada yang melihat ketika korban kecelakaan. Jarak dari jalan ke sungai cukup jauh dan sungai berada di bawah jembatan Jalan Baru. Didugaan motor melayang dan masuk ke sungai yang banyak ditumbuhi pohon bambu.

Kejadian ini membuat warga berdatangan ke TKP sehingga membuat jalan menjadi macet. Pihak kepolisian sendiri bergerak cepat dengan memasang police line. Selain itu juga mengatur arus lalu lintas.

Evakuasi mayat langsung dilakukan dan beres jam 08.00 WIB dengan melibatkan sembilan orang yang terdiri aparat dan masyarakat setempat. Mayat langsung di angkut ke RSUD 45 Kuningan.

“Sudah meninggal. Salah satu lukanya ada dipelipis mata. Luka seperti korban laka lantas,” ujar Kapolsek Kuningan AKP Agus Suroso yang ikut mengangkut mayat, Minggu pagi.

Sementara Camat Kuningan Saleh, membenarkan korban adalah salah satu warganya. Untuk identitas dia tidak berani menyebutan. Namun yang pasti warganya.

Dari informasi yang beredar korban tinggal di Gang Siaga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Korban masih bujangan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Mayat yang ditemukan d sungai Cipedak Desa Parakan Kecamatan Maleber ternyata tidak bisa diidentifikasi oleh pihak rumah sakit. Hal ini karena jaringan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Parakan Kecamatan Maleber digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas di sungan Cipedak. Mayat yang sudah mulai membusuk itu ditemuka...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Cileuya Kecamatan Cimahi digegerkan dengan penemuaan mayat laki-laki Jumat (12/5/2021) pukul 17.15 WIB. Mayat laki-laki yang ditemukan dipinggir sawah itu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Pamijahan Kecamatan Ciawigebang, Selasa (2/3/2021)  06.30 WIB dikejutakn dengan ditemukannya mayat di dalam sumur di kedalaman 5 meter. Ternyata mayat...

Advertisement