Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dipromosikan, Syahduddi Jabat Kapolres Sukabumi

KUNINGAN (Mass) – Acara pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi kepada AKBP Yuldi Yusman SE MSi yang kini resmi menjabat sebagai Kapolres Kuningan berlangsung khidmat, Kamis (24/5). AKBP Yuldi Yusman SE MSi sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya, sedangkan AKBP M Syahduddi SIK MSi dipromosikan menjadi Kapolres Sukabumi.

Saat memberikan sambutan, Kapolres AKBP M Syahduddi SIK MSi menyampaikan, permohonan pamitnya untuk berpindah tugas ke tempat baru yakni di Kapolres Sukabumi. Tak lupa, permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Polres Kuningan yang selama ini telah bersama-sama menjalankan tugas negara.

“Setelah kurang lebih selama 1 tahun 20 hari, saya bertugas di Polres Kuningan, tibalah saatnya pada hari ini saya menyerahkan tampuk kepemimpinan Kapolres Kuningan kepada AKBP Yuldi Yusman SE MSi,” ucapnya.

Terkait hal itu lanjutnya, Kapolres M Syahduddi menyampaikan, terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Kuningan atas segala dukungan, koordinasi, kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolres Kuningan.

“Sehingga selama menjabat di Polres Kuningan, Alhamdulillah saya bisa melaksanakan tugas dan tanggung-jawab saya dengan hasil secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan aman dan kondusif. Tentunya, ini merupakan hal membagakan bagi saya pribadi karena tanpa dukungan dan kerjasama, dedikasi serta loyalitas dari rekan-rekan sekalian, sangat mustahil saya bisa mencapai hasil seperti ini,” ujarnya.

Tak lupa, Kapolres Syahduddi memohon doa restu kepada seluruh personil Polres Kuningan, agar bisa melanjutkan tugas di tempat barunya yakni Polres Sukabumi. Tentunya, ia juga berharap, situasi dan kondisi yang diraih selama menjabat sebagai Kapolres Kuningan, bisa pula didapatkan di tempat tugas barunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Situasi dan kondisi yang didapatkan selama bertugas di Polres Kuningan ini sangat luar biasa, sangat membanggakan, dan ini menjadi kenangan dan catatan dalam hidup saya, bahwa saya pernah bertugas di Polres yang luar biasa ini. Bahkan, ini menjadi suatu kehormatan bagi saya pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kuningan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, jalinan silaturahmi dapat terus terjalin, sekalipun nantinya sudah tidak bertugas di tempat yang sama. “Kepada pejabat Kapolres Kuningan yang baru AKBP Yuldi Yusman SE MSi, beliau adalah salah satu Pamen Polri terbaik yang ditugaskan di Polres Kuningan,” pungkasnya. (andri)

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak karyawan honorer yang bekerja iklas dan menjaga nama baiknya. Tapi tidak dengan honorer berinisial AS (27). Warga Kecamatan Garawangi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalianya Polres Kuningan kembali membagikan sembako kepada warga. Kali ini yang menjadi sasaran dua kecamatan yakni Cipicung dan Kecamatan Ciawigebang....

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca dikumpulkan pemilik toko modern di Kabupaten Kuningan oleh bupati, maka Jumat (15/5/2020) Kapolres Kuningan AKBP Lukman DS Malik melakukan kegiatan patroli...

Advertisement