Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kapolres Monitoring Toko Modern

KUNINGAN (MASS)- Pasca dikumpulkan pemilik toko modern di Kabupaten Kuningan oleh bupati, maka Jumat (15/5/2020) Kapolres Kuningan AKBP Lukman DS Malik melakukan kegiatan patroli monitoring.

Kegiatan kapolres ini untuk melihat sejauh mana  penerapan hasil kesepakatan terkait penerapan kebijakan pencegahan Covid 19  Toko Modern dan Toserba. Kapolres bersama para perwira blusakan ke tiap toserba.

Kegiatan patroli PSBB dilakukan Jumat  dari mulai jam 14.00-17.00 WIB. Bukan hanya ke toserba tapi juga ke tempat lain.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang belum mentaati peraturan PSBB di Wilayah Kuningan,” ujarnya Kapores Lukaman.

Diterangkan, pihaknya selain monitoring tempat rawan keramaian juga mengimbau masyarakat agar tidak beraktivitas diluar rumah.

Lalu, menghimbau pemberlakuan PSBB di Wilayah Kuningan, mengimbau kepada warga agar wajib menggunaan masker saat keluar rumah. Selain itu juga memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19.

“Toko modern akan mematuhi Peraturan tentang jam operasional,” ujarnya.

Dari pantauan kuniganmass.com, para pemilik toserba menerapkan aturan baru. Salah antrean berbalanja dimana pengunjung diberika kartu untuk bergantian.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak karyawan honorer yang bekerja iklas dan menjaga nama baiknya. Tapi tidak dengan honorer berinisial AS (27). Warga Kecamatan Garawangi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif corona menembus angka 168 orang (update Sabtu 11 September 2020). Kondisi membuat banyak pihak menyangka pemerintah bakal memberlakukan Pembatasan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalianya Polres Kuningan kembali membagikan sembako kepada warga. Kali ini yang menjadi sasaran dua kecamatan yakni Cipicung dan Kecamatan Ciawigebang....

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Advertisement