Banyak Jalan Berlubang dan PJU Mati, Bupati : Dimana?

KUNINGAN (MASS) –  Kinerja 100 hari kerja Bupati Acep Purnama dan Wakil Bupati M Ridho Suganda banyak dinilai oleh warga belum berhasil, sehingga terlihat belum ada yang menonjol.

Meski ada beberapa penghargaan diraih sejak dilantik pada 4 Desember 2018. Namun secara keseluruhan duet pasangan ini dinilai masih jauh dari harapan.

Warga memberikan catatan buruk untuk sarana yakni jalan dan PJU. Untuk jalan warga mengeluhkan banyaknya jalan berlubang.

Sedangkan untuk Penerangan Jalan Umum banyak yang mati. Warga juga minta di jalan raya menuju ke pelosok ikut dipasang PJU terutama medan jalan yang rawan kecelakaan.

Ketika keluhan warga terkait kondisi jalan rusak dan berlubang, serta PJU yang padam disampaikan kepada Bupati Acep, justru  orang nomor satu di kota kuda itu balik bertanya mengenai dimana jalan rusak tetsebut.

“Dimana jalan yang rusak? Kalau pun ada untuk pengerjaannya akan dilakukan pada saat kemarau atau kondisi memungkinkan,” ujar Acep Purnama, Minggu (31/3/2019).

Ia menerangkan untuk perbaikan jalan pasti akan dilakukan. Bahkan Acep memberikan janji pada saat lebaran semua jalan mulus.

“Kalau diperbaiki pada saat musim hujan tentu jalan cepat rusak,” ujarnya.

Mengenai PJU, Acep menyebutkan, pada tahun ini akan dipasang 2.000 PJU di seluruh Kuningan. Lampu yang akan akan digunakan adalah LED.

“2.000 PJU mengggunakan sistem meternisasi sehingga lebih hemat,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com