Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Kecelakaan di Luragung Dirujuk Ke Cirebon, Warganet Soroti Jalan Berlubang dan Minimnya Penerangan

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung.

Korban, dirujuk ke RS Waled Ciledug Kabupaten Cirebon, dan kabarnya harus dilakukan operasi. Hal tersebut, dibenarkan Kades Dukuhpicung Kecamatan Luragung H Irianto.

“Mudah-mudahan membaik” jawabnya Kamis (4/7/2022) malam, saat ditanya, apakah korban yang notabene warganya itu, mengalami kondisi pemburukan atau perbaikan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa korban kecelakaan tersebut, M Rafli, mengalami kecelakaan di Desa Luragung Tonggoh saat malam hari.

Rafli, dikabarkan mengalami kecelakaan saat mau menyalib mobil truk dari arah kanan. Nahas, motornya malah masuk lobang dan akhirnya terjatuh serta mengalami pendarahan yang parah, kepalanya tidak terlindungi helm saat terjatuh.

Kabar kecelakaanya ini, sempat menyebar luas melalui grup WhastApp, karena awalnya korban tak dikenali sebab tidak membawa kartu identitas.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/ini-identitas-korban-kecelakaan-di-luragung/

Merespon berita tersebut, warganet, netizenmass, turut mendoakan korban agar cepat sembuh. Disisi lain, warganet juga banyak yang geram, karena salah satu penyebab kecelakaan adalah jalan berlubang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berikut beberapa respon warganet di kolom komentar media sosial Facebook dan Instagram Kuningan Mass.

Di Facebook : “Eta mah sanes lubang tapi balong hampir setengah jalan” tulis akun Hendhy Ahmad Hidayat.

Entah,,jln brlubang bnyk apalgi dri mly jln buni asih dukuh maleber dst” tulis yang lain, akun Anugrah Putra.

Ada pula yang menyoroti seperti akun Cimer Aris; “Akibat jalan berlubang.. Mang kamarana pamimpin kbupaten kuningan min,” yang kemudian ditimpali komentar-komentar lainnya.

Hal serupa juga nampak di kolom komentar feed Instagram, seperti yang ditulis akun @dery_triyana “Penyebab nya jalan berlubang, Tolong di up niii jalan luragung-ciwaru & luragung-cidahu jalannya sudah Amburadul”. Lalu ditimpali @utar.haryanto “apalagi kalau berkendara di malam hari ngeri”.

Bukan hanya soal jalan, warganet juga menyoroti minimnya penerangan diruas jalan Kabupaten Kuningan.

Ya Allah sing Enggal damang trus ka pejabat yg terkait jalan mohon di perhatikan beserta PJU nya agar masyarakat aman nyaman….TakbiR “tulis akun @ang_obie.

Lalu komentar lainnya “Tolong buat bapak bupati dan jajaran nya jalan Luragung Ciwaru byk yg rusak n berbahaya , apalagi yg mau arah kearah SMKN 1 LURAGUNG rusak parah setiap hari lewat situ buat antar jemput sekolah suka was” . Tolong @aceppurnama.official” ditulis @yunithairma.olshop dalam komentarnya.

Sementara, baru-baru ini perbaikan jalan tampak mulai dilakukan setelah cukup lama rusak. Beberapa ruas jalan seperti Jalan Baru Awirarangan, nampak dalam pengerjaan hotmix. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sukamulya FC (Cimara) berhasil menggasak lawannya 4-0 saat bertanding sepakbola dengan Kudawaringin FC (Cipondoh) pada Rabu (27/7/2022) kemarin. Sukamulya FC dan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan motor terjadi di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, Kamis (14/7/2022) siang tadi. Kecelakaan yang melibatkan dua motor itu, masing-masing adalah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari perantauan Kuningan, tepatnya di Jalan Jarakosta, Cikarang, Senin (27/6/2022) siang ini. Pasalnya, seorang warga Sakerta Barat, M...

Advertisement