Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Lawan TCK, Akang Gaya Bertandang Ke Stadion Mashud

CIAWIGEBANG (MASS) – Salah satu club asal Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang, Akang Gaya FC, dilepas dan diiringi rombongan saat bertandang ke Stadion Mashud Kuningan, Kamis (4/8/2022) siang.

Kesebalasan Akang Gaya FC, bertanding ke Stadion Mashud untuk pertandingan melawan kesebelasan TCK (Cirendang) FC dalam laga persahabatan.

Berangkat dari Karangkamulyan, Akang Gaya FC diiring oleh para supporter hingga 4 mobil. Kegembiraan, nampak terlihat di raut wajah saat mereka bertandang. Ini merupakan pertama kali untuk Akang Gaya FC bertandang ke luar Ciawigebang.

Tim kesebelasan Akang Gaya FC Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang

Kades Karangkamulyan Yayat Supriatna, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih pada Akang Gaya (sponsor), yang telah mensupport pemudanya untuk semangat berolahraga.

“Terima kasih, kita banyak sekali dibantu, terutama pengembangan bakat usia muda,” ujarnya.

Adapun, dalam pertandingan itu, Akang Gaya FC harus mengakui keunggulan dari TCK FC. Bermain dengan jersey hitam terbarunya, kesebelasan Akang Gaya FC kalah dalam lawatan pertamanya oleh TCK FC.

Meski begitu, permainan nampak atraktif dan menghibur. Beberapa kali di lapangan, terjadi silih serang yang membuat penonton dan supporter bersorak. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Pasalnya, hari ini Rabu (7/12/2022), sang Kades, H Sudarta meninggal dunia. Kabar duka...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Advertisement