Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ban Mobil Pecah di Jalan Berlubang, Dua Mobil Tabrakan

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Jalan M Yamin, Jalan Baru Ancaran, tak jauh dari perempatan lampu merah Kedungarum, Kecamatan Sindangagung, Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan, terjadi akibat mobil yang datang dari arah terminal (ke Kedungarum) mengalami pecah ban. Ban yang pecah itu, tepat saat melintasi jalan berlubang.

Mobil berjenis Grand Livina itu, kemudian oleng dan mengambil jalur kanan. Dan dari arah berlawanan, ada mobil jenis CRV yang melaju dan tidak sempat mengantisipasi kejadian tidak terduga itu, akhirnya tabrakan tak bisa terhindarkan.

Kejadian itu, sempat terekam cctv dari rumah samping rumah makan Ikan Bakar Kedungarum. Untungnya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Meski begitu, terlihat bagian depan mobil mengalami penyok. Bahkan, ban dari mobil Grand Livina, ringsek.

Adapun, korban kecelakaan mobil Grand Livina adalah seorang guru di SMA Garawangi, Jajang. Dengan memakai seragam Pramuka, Jajang terlihat masih menenangkan diri di sekitar lokasi.

Sedangkan mobil CRV, adalah Wiwik Sismawati dan anak perempuannya. Wiwik dan sang putri, merupakan warga Pesona Alam Cipari.

Saat berita ini ditulis, sekitar 14.45 WIB, terlihat sudah ada montir menangani kedua mobil tersebut. Terlihat juga, mobil derek yang melakukan evakuasi mobil. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Setelah insiden kecelakaan di Jalan Baru Muhammad Yamin, tak jauh di perempatan Kedungarum Kecamatan Kuningan beberapa waktu lalu, berakhir baik. Dua...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Diana Dewi Hestia (23), warga Perumahan Pesona Alam Kuningan, pengendara mobil CRV yang bertabrakan di Jalan M Yamin, Desa Kedungarum Kecamatan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalanraya, tanjakan Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang pada Senin (14/2/2022) sekitar pukul 3 sore. Kecelakaan tersebut, melibatkan sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Saking keselnya dengan jalan rusak yang tidak pernah diperbaiki, warga membuat video mancing di tengah kubangan jalan. Tenyata video dan juga...

Advertisement