Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Keluhkan Banyak Jalan Rusak, Pengendara: Jangan Sampai Ada Istilah Bupati Tambal 

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya akses jalan berlubang di wilayah Kabupaten Kuningan, dikeluhkan warga. Salah satunya Kholik, pengendara sepeda motor asal Kuningan.

Dirinya mengaku, saat ini di Kabupaten Kuningan banyak sekali akses jalan yang tidak nyaman. Sebut saja jalan M Toha – Kedungarum, Jalan Baru Awirarangan, serta beberapa ruas jalan lainnya.

“Kalo di sekitaran pusat kotanya aja rusak, gimana yang di pinggiran,” keluhnya, Selasa (8/2/2022) malam.

Kholik juga mencontohkan, meski jarang dilewqtinya, tapi saat lewat ke beberapa desa jalannya lebih ancur-ancuran lagi. Sebut saja akses jalan ke Desa Padarama Ciawigebang, akses ke Situgede – Gunungaci Kecamatan Subang, dan banyak lagi. Apalagi, kalo malam penerangan sangat kurang.

Akses Jalan Desa Padarama – Ciawigebang

“Padahal pas mau ada Presiden Jokowi, udah lumayan bagus tuh, ditambal, tapi udah rusak lagi aja di Jalan Mohammad Toha Kedungarum juga,” imbuhnya.

Selain itu, di jalan kota seperti Syekh Maulana Akbar juga, terlihat rapi kala hendak peresmian Taman Kota oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Udah mah banyak yang rusak, terus yang sekitar kota, ditambal pas mau ada pejabat aja,” keluhnya lagi.

Kholik juga di akhir membandingkan, Kuningan di masa lalu dikenal karena jalannya hotmix dimana-mana. Sampai-sampai, Bupatinya disebut Bupati Hotmix.

“Kalo jalannya rusak terus, atau ditambal pas ada pejabat aja, pak Bupati bisa dijuluki Bupati Tambal, kan kasian, jangan sampe lah,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KADUGEDE (MASS) – Terjal dan curamnya jalan penghubung di Desa Margabakti Kecamatan Kadugede selama bertahun-tahun, menimbulkan banyak kesusahan. Bahkan, anak-anak, pelajar, serta warga yang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, antusias masyarakat Kuningan untuk menjadi penyelenggara pemilu sangat tinggi. Hal itulah yang terlihat dari pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi Berita Acara KPU Kuningan nomor 460/PL.01.3-Pu/3208/2022 tentang Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kuningan Dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Advertisement