Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sempat Ditentang, Kades Situgede Pastikan Pelebaran Jalan Tetap Berlangsung

SUBANG (MASS) – Kepala Desa Situgede Nurdin S Pd memastikan proses pelebaran akses jalan yang menghubungkan 3 desa, Situgede-Subang-Gunungaci yang berada di Kecamatan Subang, tetap berlangsung.

Hal itu, dilakukannya dengan meninjau langsung proses pengerjaan pelebaran jalan pada Kamis (3/3/2022) siang.

Kebijakan pelebaran jalan sendiri, sebelumnya sempat ditentang karena ada beberapa tanah masyarakat yang ikut tergusur. Namun, tetap dijalankan setelah adanya dialog dan negosiasi.

Kepala Desa Nurdin melalui perangkatnya M Amarudin menjelaksan, kebijakan ini dilakukan agar nantinya, akses jalan yang sudah lama rusak, turut diperbaiki.

“Iya, peleberan jalan dulu nanti terus diperbaiki,” jawabnya dalam bahasa Sunda saat ditanya apakah pelebaran ini bagian dari perbaikan atau bukan.

Adapun, pada kesempatan itu Nurdin melakukan pemantauan di beberapa tempat seperti Lebak Safii, Lebak Selen, dan Tanjakan Panjang Madati.

Nurdin sendiri, terus mengawal keberlangsungan projek pengerjaan pelebaran jalan yang tampak dilakukan menggunakan alat berat seperti beko. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca sehari beritanya muncul soal pengadaan 8 unit mobil baru senilai Rp 1,8 Milyar, berikutnya justru muncul fenomena warga patungan, swadaya,...

Headline

KADUGEDE (MASS) – Terjal dan curamnya jalan penghubung di Desa Margabakti Kecamatan Kadugede selama bertahun-tahun, menimbulkan banyak kesusahan. Bahkan, anak-anak, pelajar, serta warga yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua LSM Geram (Gerakan Rakyat Marjinal), Rudi, kembali mempertanyakan rencana pembangunan jalan lingkar yang dianggapnya, jaminan dari pusatnya belum jelas. “Ayo...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Perjalanan guru madrasah yang satu ini, Iding Jamaludin S Ag, harus lebih berat lagi hari ini, Kamis (10/11/2022) pagi tadi. Pasalnya,...

Advertisement