Ajak Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

KUNINGAN (MASS) – Dalam membangun sinergitas tentang penyelenggaraan pemilu, Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, SH MSi melakukan rapat Sinergitas Pemerintah Kecamatan mengenai penyelenggaraan pemilu 2019 di Aula Balai Desa Darma. Acara yang digelar  Kamis (14/3/2019) itu  hadir pada acara tersebut Camat Darma Didin Bahrudin, SSos MSi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatann Darma, Muspika Kecamatan Darma, serta Perwakilan MUI.

Wabup menyampaikan terima kasih atas komitmen yang baik menjaga kondusifitas menjelang pemilu agar demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia mengajak pada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam menjaga kontestasi pemilu ini.

Selain itu wabup  juga harus memberikan penjelasan dan pengetahuan dalam pelaksanaan pada pemilu 2019. Ia juga mengajak kembali  bersama-sama untuk menjaga tingkat partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu, karena suara dari yang memilki hak pilih sangat besar terhadap terlaksananya pemilu yang adil dan damai.

Lanjut Wabup Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk bisa mensosialisasikan kepada semua masyarakat dalam menyukseskan pemilu. Ingat tanggal 17 April 2019 pelaksanaan pemilu dilaksanakan. Untuk itu kita harus saling mengingatkan berpartisipasi baik pada keluarga, sahabat, teman dan di lingkungan sekitarnya pada pelaksanaanya nanti.

Ketua PPK Kecamatan Darma menyebutkan keseluruhan daftar pemilih tetap di Kecamatan Darma berjumlah 39.454 pemilih yang tersebar di beberapa desa dengan jumlah TPS yang tersebar sebanyak 161. Dengan kedatangan Wabup maka diharapkan memberkan dampak positif. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com